Ada Ali Ngabalin Bersama Rombongan Menteri KKP Edhy Prabowo yang Ditangkap KPK

Ngabalin

Ngabalin

Ada Ali Ngabalin Bersama Rombongan Menteri KKP Edhy Prabowo yang Ditangkap KPK


Ada Ali Ngabalin Bersama Rombongan Menteri KKP Edhy Prabowo yang Ditangkap KPK
Inilah Jambi – Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo dikabarkan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dini hari tadi, Rabu (25/11/2020).
Informasi yang diperoleh RRI.co.id, dalam penangkapan Edhy, ada beberapa orang yang ada dalam penangkapan tersebut.
Salah satunya adalah staf ahli kepresidenan, Ali Ngabalin. Namun dikabarkan Ali Ngabalin dilepas.
Edhy ditangkap setelah pulang perjalanan dari USA.
Baca juga:

Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango membenarkan informasi tersebut. Tak hanya Edhy, terdapat sejumlah pihak lainnya yang turut diringkus dalam operasi senyap tersebut.

“Benar kita telah mengamankan sejumlah orang pada malam dan dinihari tadi,” kata Nawawi saat dikonfirmasi, Kamis (26/11/2020) pagi.

Nawawi belum dapat menjelaskan secara rinci mengenai OTT tersebut. Termasuk mengenai dugaan tindak pidana yang diduga dilakukan Edhy Prabowo dan kawan-kawan hingga diringkus tim Satgas KPK serta barang bukti yang disita.

“Maaf selebihnya nanti saja, saya masih dalam perjalanan ke kantor,” kata Nawawi.

(*/)

Besok, Andi Arief Laporkan Sekjen PDIP sampai Staf Jokowi ke Polisi

Inilah Jambi – Politisi Partai Demokrat Andi Arief akan melaporkan sejumlah orang telah menyebut sebagai penyebar hoaks 7 kontainer surat suara tercoblos di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Andi Arief merasa dirinya telah difitnah sebagai penyebar hoaks .

Baca lagi :

Laporan itu akan dilayangkan ke Bareskrim Mabes Polri, Senin 7 Januari 2019. Hal itu, disampaikan Andi Arief lewat akun Twitter milik pribadinya @AndiArief_ yang diunggah pada Minggu, 6 Januari 2019.

Andi Arief mengungkapkan akan melaporkan Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin Arya Sinulingga, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Hasto Kristiyanto, Staf Khusus Kepresidenan Ali Ngabalin, dan politikus Partai Solidaritas Indonesia Guntur Romli.

“Besok, saya akan laporkan ke Bareskrim para pemfitnah: Arya Sinulinga anah buah Hari Tanoe, Hasto Sekjen PDIP, Ali Ngabalin, Guntur Romli, PSI dan tim TKN. Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim,” tulis kicau Andi Arief.

 

Baca selengkapnya

(*/)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS