Video Detik Detik Masnah Busro Keluar Gedung Polda Jambi Usai Diperiksa KPK

Bupati Muarojambi Masnah Busro

Bupati Muarojambi Masnah Busro

Video Detik Detik Masnah Busro Keluar Gedung Polda Jambi Usai Diperiksa KPK 

Inilah Jambi – Setelah beberapa jam di periksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI di Mapolda Jambi, akhirnya Bupati Muarojambi Masnah Busro keluar dari ruangan sekitar pukul 16.00 WIB

Dengan mengenakan baju bermotif batik, Masnah Busro hanya menjawab singkat saat ditanya oleh awak media terkait apa saja yang ditanyakan KPK.

“Oke mas. Sebentar jadi saksi,” jawab Masnah Busro.

Baca selengkapnya

Lihat videonya:

Baca juga:

Bupati Muarojambi Masnah Busro Cs Diperiksa KPK

Inilah Jambi – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Bupati Muarojambi Masnah Busro dan Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno.

Dalam rilis yang diterima di Jambi, Rabu 25 November 2020, Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan, pemeriksaan saksi ini dilakukan dalam pengembangan penyidikan dugaan suap pengesahan RAPBD Jambi tahun anggaran 2017.

“Hari ini bertempat di Polda Jambi diagendakan pemeriksaan saksi-saksi dalam perkara TPK pengembangan dugaan suap pengesahan RAPBD Jambi TA 2017,” kata Ali Fikri.

Selain Masnah dan Bambang, KPK juga memeriksa 7 orang lainnya. 5 diantaranya dari pihak swasta, Musa Effendi pemilik CV Berkat Usaha Lestari; Yosan Antonius (Atong) Direktur Utama PT Wahyunata Arsita; Hasanuddin Direktur Utama PT Giant Eka Sakti serta Basri dari PT Athar Graha Persada

Baca selanjutnya 

Baca juga:

***

Bupati Masnah Busro Luncurkan Program Gerakan Cinta Lingkungan

Inilah Jambi – Bupati Muarojambi, Masnah Busro meluncurkan gerakan cinta lingkungan di Kantor Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Gerakan Cinta Lingkungan ini merupakan suatu upaya menuju Muarojambi Tuntas 2022.

Permasalahan lingkungan hidup yang perlu mendapat perhatian serius di wilayah Kabupaten Muarojambi yaitu masalah pencemaran air, pencemaran udara, kebisingan, dan kebauan dan banjir dilingkungan pemukiman.

Baca juga:

Hal tersebut menjadi perhatian serius bagi Pemerintah Kabupaten Muarojambi yang tercermin dalam visi misi Bupati Masnah dalam mencapai Muarojambi Tuntas Tahun 2022, mendorong Muarojambi Tentram, Unggul, Nyaman, Tertib, Adil, dan Sejahtera.

Bupati Muarojambi, Masnah Busro menyebutkan bahwa atas nama Pemkab Muarojambi memberikan apresiasi dan penghargaan setingi-tingginya kepada Dinas terkait serta masyarakat Mendalo Darat. Baca selengkapnya 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS