Begini Kondisi Rumah Cek Endra di Jambi Usai Bupati ini Diperiksa Kejagung

Rumah kediaman Cek Endra di Pematang Sukur, Kota Jambi/Nurul Fahmy

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Bagikan:

Begini Kondisi Rumah Cek Endra di Jambi Usai Bupati ini Diperiksa Kejagung


Inilah Jambi – Rumah Bupati Sarolangun Cek Endra di kawasan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, tampak sepi pada Selasa sore 4 September 2018.

Inilahjambi yang tiba sekira pukul 18.30 WIB, mendapati rumah berpagar hitam dan ditutupi kanopi itu tidak ada penghuni. Pos penjagaan di bagian dalam rumah juga tidak nampak orang. Tak satupun ada kendaraan yang terparkir disana. Hanya sebuah helm tergeletak di atas pagar. Namun lampu luar dan dalam tampak menyala.

Tak ada sahutan dari dalam ketika Inilahjambi mengucapkan salam. Sepi!

Humas Setda Kabupaten Sarolangun Sahrudin yang dikonfirmasi via Whatapps tidak menjawab pertanyaan Inilahjambi, meski pesan dibaca.

Diketahui Bupati Sarolangun Cek Endra diperiksa tim dari Kejaksaan Agung di Kantor Kejati Jambi, sejak pagi Selasa 4 September 2018. Pemeriksaannya Cek Endra diduga berkaitan dengan Izin Usaha Tambang (IUP)  yang sempat disorot KPK.

Berita terkait: 

Sembilan Jam Pengeledahan Cek Endra


Terlibat Cekcok di Jalan, Anak Bupati Cek Endra ‘Ngamuk’ dan Gampar Wanita Pengendara

Inilah Jambi – Peristiwa cekcok yang berawal dari dugaan kecelakaan lalu lintas dan berujung aksi penamparan terjadi di wilayah Simpangpulai, Kota Jambi, tepatnya di dekat Kantor Satuan Unit Lakalantas pada Minggu 29 Oktober 2017.

Korban atas nama Jamila mengatakan, peristiwa tersebut terjadi atas dugaan adanya kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan dua mobil.

“Jadi saya membawa mobil, tiba-tiba seperti ada bunyi ‘duk’. Tapi saya jalan terus. Tahu-tahu mobil saya ditabrak dari belakang, dan pengendara mobil itu lantas melintangkan mobilnya ke depan mobil saya,” ujar Jamila, Senin 30 Oktober 2017.

Dikatakan Jamila, pengendara mobil Nissan X Trail warna putih nomor Polisi B 1787 KRS itu turun dan mengetuk kaca mobil hendak mengambil kunci. Namun Jamila buru-buru menaikkan kaca. Oleh pengendara, tutur Jamila, kaca itu ditarik hingga pecah.

Baca juga:

“Dia tarik kaca mobil saya sampai pecah,” kata Jamila yang mengaku saat itu membawa mobil Toyota Ayla baca selengkapnya

 

Bagikan:
SOROTAN