Bupati Cek Endra Minta Kades Lebih Inovatif untuk Kemajuan Desa

Prosesi pelantikan Kepala Desa di Sarolangun oleh Bupati Sarolangun Cek Endra, Rabu 26 September 2018/Rahmad Hidayat

Inilahjambi – Bupati Sarolangun Cek Endra melantik 39 kepala desa (kades) terpilih pada Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades)
Serentak 2018 di lapangan Gunung Kembang, Rabu 26 September 2018.

Dalam sambutannya, Cek Endra meminta kepada kepala desa yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik, serta selalu menciptakan inovasi- inovasi baru dalam memajukan desa yang dipimpin.

“Ciptakan selalu inovasi dan ide-ide program yang kreatif yang berkemajuan untuk membangun dan memajukan desa, serta selalu melibatkan unsur komponen masyarakat dalam melaksanakan program pembangunan desa,” Kata cek Endra.

Dalam kesempatan itu juga Cek Endra juga menegaskan agar kades terpilih untuk kembali merangkul lawan politiknya pada Pilkades yang lalu. Sehingga tetap terjalin hubungan persaudaraan yang baik dan dapat menunjang pembangunan desa nantinya.

“Rangkul kembali lawan politik yang ikut berpartisipasi dalam Pilkades yang lalu dan juga selalu lakukan koordinasi dalam menciptakan inovasi dalam menunjang desa agar lebih maju lagi kedepannya ” Ujar Cek Endra.

Dia juga meminta kepala desa yang baru dilantik untuk memang betul-betul membangun perekonomian dan pembangunan desa dengan menggunakan Dana Desa dengan sebaik-baiknya.

“Gunakan Dana Desa dengan sebaik-baiknya, selalu berkoordinasi dengan para pendamping desa dalam pembangunan desa. Agar nantinya tidak ada lagi kepala des yang tersandung dalam kasus penyalahgunaan dana desa,” pungkas CE.

 

(Rahmad Hidayat)

Bagikan
HOT NEWS