Cantik, Anjani Bee Wanita Bertatto Burung Hantu yang Tewas di Selokan

Anjani Bee Wanita Bertatto Burung HANTU

Cantik, Anjani Bee Wanita Bertatto Burung Hantu yang Ditemukan Tewas di Selokan

Baca juga:

 

Inilah Jambi – Warga Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat sempat digegerkan dengan adanya penemuan mayat wanita bertato burung hantu pada Kamis 5 Maret 2020.
Anjanii Bee

Ternyata wanita yang ditemukan tewas dengan luka serius disekujur tubunya itu adalah warga Desa Pringkasap RT 34 /10, Kecamatan Pabuaran, Subang bernama Intan Marwah Sofiyah (20) alias Anjanii Bee.

Intan ditemukan tergelatak di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan. Penemuan mayat Intan sempat membuat geger warga setempat dan pengguna jalan Lembang.Hasil gambar untuk mayat perempuan bertato burung hantu

Kakek Intan, Burhan mengatakan Intan sudah lama tinggal bersama dirinya. Intan merupakan seorang janda. Ayahnya bernama Eep sudah meninggal setahun lalu.

Sementara sang Ibu, Nita tinggal di Kampung Bakan Pintu. Untuk memenuhi kebtuhan sehari-harinya, Intan bekerja di sebuah rumah makan di daerah Bekasi.

“Nah kemarin itu dia bilang mau ke Bandung dengan pacarnya, katanya untuk refreshing,” jelas Burhan kepada wartawan, Jumat 6 Maret 2020.

Namun belum juga sang cucu pulang, Burhan mendapat informasi dari ibunda Intan yang mengabarkan anaknya itu meninggal dunia dan dibuang ke solokan di daerah Lembang.

Anjani Bee Wanita Bertatto Burung HANTU

Pihak keluarga mengetahui Intan telah meninggal dari jejaring social Facebook. Banyak yang membagikan foto Intan. Sehingga ada keluarga yang mengenalinya.

Peristiwa keji yang menimpa cucunya itu, Burhan meminta aparat kepolisian segera menangkap pelaku dan memberi hukuman setimpal.

“Jelas saya sangat terpukul. Saya minta Polisi cepat menangkap dan dihukum berat,” kata Burhan.

Hasil gambar untuk mayat perempuan bertato burung hantu

INFORIAL