Cara Keluar Diam Diam Tanpa Ketahuan dari Grup WhatAspp

Cara Keluar Diam Diam Tanpa Ketahuan dari Grup WhatsApp

Baca Juga: 

Inilah Jambi – Banyak orang mengalami pusing dan mual-mual akibat banyaknya grup whatsapp di ponselnya. Mau keluar dari grup tidak enak, karena bisa jadi menimbulkan ketersinggungan atau rasa tidak enak dengan anggota grup lain.

Padahal, tidak sedikit pula orang memasukkan nomor ponsel kita tanpa izin kepada kita. Mulai dari grup sekolah, TK, SD, SMP, SMA, kuliah, pekerjaan, teman, sahabat, hingga tetangga, bisa jadi Anda bergabung di dalamnya.

Bagaimana cara keluar diam-diam dari grup “neraka” yang isinya rumpi melulu atau grup yang isinya percakapan omong kosong lainnya atau sekadar “ha ha hi hi”?

Sabar!!! Keluar dari grup memang pilihan terbaik. Sebab tidak banyak juga orang yang paham bahwa ponsel yang kita pegang bukan hanya untuk ha ha hi hi atau percakapan omong kosong dan rumpi.

Banyak yang menggunakan ponsel untuk bekerja, misalnya Ojek Online atau wartawan Online dan lainnya. Terbayang kesal dan repotnya ketika wartawan online, misalnya tengah mengetik berita di ponsel, tiba tiba banyak pesan masuk ke WA, atau yang lebih parah ada panggilan telepon. Aissss, asli “rempong”…

Nah, begini caranya keluar diam-diam dari grup WA:

Kamu perlu melakukan beberapa hal agar bisa kelurga grup WhatsApp tanpa ketahuan.

Pertama, Anda harus mencadangkan chat WhatsApp. Hal ini perlu dilakukan agar data atau pesan penting lainnya tak terhapus. Anda tinggal klik menu settings-chat-chat back up. Lalu klik back up. Tunggulah sampai semua pesan WhastApp Anda dicadangkan.

Setelah itu, Anda perlu mengubah nomor WhatsApp. Anda bisa menggantinya melalui menu settings-account-change number. Setelah itu, klik next dan masukan nomor baru untuk WhatsApp Anda.

Jika selesai, Anda pun perlu menghapus data dan clear cache di menu settings atau pengaturan pada ponsel Anda. Kemudian, Anda bisa kembali masuk WhatsApp menggunakan nomor lama.Tapi, jangan langsung log in dulu ya. Anda perlu sabar menunggu antara 45 sampai 60 menit.

Setelah itu, baru Anda bisa log in.

Nah, saat Anda masuk ke tampilan WhatsApp, riwayat chat Anda masih ada.

Namun, WhatsApp’>grup WhatsApp tersebut akan bertuliskan ‘subjek tidak dikenali’.

 

Lihat lagi:

 

Bagikan
HOT NEWS