Cucu Pendiri NU Gabung ke Tim Prabowo-Sandi

Cucu Pendiri NU Gabung ke Tim Prabowo-Sandi

Logo inilahjambi

Logo inilahjambi

Cucu Pendiri NU Gabung ke Tim Prabowo-Sandi

Baca juga:

Inilah Jambi – Kehadiran pengasuh Pondok Pesantren Al-Farros, KH Irfan Yusuf di Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno disambut baik Partai Gerindra.

“Selamat bergabung Gus Irfan dalam perjuangan memenangkan #2019PrabowoSandi,” tutur Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dalam akun Twitter @fadlizon sesaat lalu, Jumat 2 November 2018..

Fadli menguraikan bahwa Gus Irfan adalah cucu dari pendiri Nahdlatul Ulama (NU). Gus Irfan merupakan anak dari KH Yusuf Hasyim yang merupakan putra dari Hasyim Asyari.

“Ayah beliau sahabat saya, alm KH Yusuf Hasyim,” kata Fadli.

Lebih lanjut, wakil ketua DPR itu menjelaskan bahwa Kiai Hasyim merupakan pendiri NU yang gagah berani dalam menentang komunisi dan sangat pancasilais.

“KH Hasyim Asy’ari, seorang pejuang politik yang gagah berani, anti komunis, dan pancasilais yang konsisten dalam pergerakan Islam,” tukasnya.

Di BPN Prabowo-Sandi, Gus Irfan akan masuk dalam jajaran jurubicara.

Baca juga:

Sambut Ramadhan, Relawan Emak emak Prabowo Sandi Sumut Punggahan dan Doa Bersama

Inilahjambi – Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, relawan Prabowo-Sandi Sumatera Utara (Sumut) bersama relawan emak-emak se-Sumut bersama-sama menggelar acara punggahan dan doa bersama.

Baca lagi : Klarifikasi Andre Taulany yang Diduga Hina Ulama

Inisiator acara, Dewi Budiati Teruna J. Said mengatakan, acara yang akan berlangsung di pelataran Masjid Raya Alma’sum Jalan SM Raja Medan, Simpang Yuki ini akan digelar pada pukul 15.00 WIB sore nanti.

“(Nanti sore) akan mengadakan acara doa untuk bangsa, sekaligus punggahan bersama masyarakat sumut,” kata dia dalam keterangan yang diterima wartawan, Sabtu 4 Mei 2019.

Lebih lanjut dijelaskan, acara ini tak hanya diisi oleh prosesi punggahan dan doa bersama. Melainkan juga makan bersama alias Kenduri. Dimana masing-masing relawan diharapkan membawa bekal berupa nasi dan lauk pauk serta minuman untuk diri mereka sendiri.

“Ini sebagai sikap kemandirian sekaligus menjalin rasa kesetiakawanan antar sesama relawan Prabowo-Sandi,” imbuhnya.

Maka dari itu, dia mengaku sangat berharap agar seluruh emak-emak untuk datang ke acara yang dimotori oleh relawan Perempuan Pendukung Prabowo Sandi (GAPPPSI) Sumut tersebut.

INFORIAL