Dandim 0415/Jambi Sidak Posko Ketupat 2022

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny saat melakukan inspeksi mendadak (Foto: Istimewa)

Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny saat melakukan inspeksi mendadak (Foto: Istimewa)

Dandim 0415/Jambi Sidak Posko Ketupat 2022


Inilah Jambi – Guna memastikan situasi keamanan di sejumlah pos pengamanan lebaran dan pos pelayanan Operasi Ketupat 2022 di Kota Jambi, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny melakukan inspeksi mendadak (sidak).

Petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Pramuka yang bertugas di masing-masing pos pengamanan, seperti di Pos Pengamanan Tugu Keris Kotabaru, mall Jamtos Kotabaru dan Pos Pam depan WTC Pasar, Kota Jambi terkejut dengan kedatangan rombongan Dandim Jambi.

Baca juga

Mereka langsung bersiap-siap menyambut kedatangan Dandim dan mempersiapkan buku kunjungan tamu. Petugas kepolisian dan TNI yang bertugas langsung menerangkan kondisi keamanan selama puasa dan menjelang lebaran ini.

Menurut Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny kedatangan ke sejumlah pos pengamanan di Kota Jambi untuk memastikan keamanan saat masyarakat menyambut lebaran.

“Kita melakukan patroli pengecekan pos pengamanan lebaran di sejumlah titik di Kota Jambi,” ujarnya, Jumat (29/4/2022) malam.

Disamping itu, dirinya juga memberikan bingkisan lebaran kepada petugas jaga pengamanan, berupa roti dan minuman kaleng.

Tidak hanya itu, pada setiap kunjungan di pos pengamanan, Dandim berpesan kepada anggota gabungan yang jaga agar menjaga kekompakan.

“Tetap jaga kekompakan, jika ada sesuatu kejadian kedepankan koordinasi yang baik,” katanya.

Dia juga mensupport petugas gangguan agar tetap semangat dalam bertugas.

“Jaga nama kesatuan, tetap semangat, kerjakan tugas dengan ikhlas dan selalu tetap waspada. Bantu masyarakat yang memerlukan bantuan,” tutur Denny.

Baca JugaDandim 0415 Jambi Bersinergi dengan Komponen Bangsa

Hadir dalam mendampingi sidak Dandim, Pasi Terdim 0415/Jambi Mayor Inf Beni, Pasi Inteldim 0415/Jambi Mayor Inf Heryansah, Plt Pasi Opsdim 0415/Jambi Mayor Arm Joni Armedi, Pasi Persdim Mayor Arm Irfan Kito, Pasirendim Mayor Inf Mulyono dan Danunit Intel Kodim Kapten Inf Amru.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN