Dikira Sosis, Anjing Ini Gigit Penis Pria yang Sedang Onani dengan Selai Kacang..”Laju Pontel…”.

Ilustrasi

Inilahjambi
Seorang pria asal Skotlandia harus masuk ruang operasi untuk membuang kemaluannya yang digigit anjing jenis Bulldog Inggris kuno.

Binatang mungkin ini tertarik dengan selai kacang yang dioles di kemaluan pria yang tidak disebut namanya itu. Si anjing mungkin mengira kemaluan pria itu adalah sosis.

Dikutip dari The Sun, pria berusia 27 tahun itu ditemukan dengan luka parah di sebuah apartemen di Haddington, East Lothian dan segera dilarikan ke rumah sakit Edinburgh Royal Infirmary.

Sayangnya, penisnya tidak bisa terpasang kembali dan mengharuskannya diamputasi. Dan polisi pun harus memusnahkan anjing yang bernama Biggie Smalls.

“Biggie adalah anjing yang baik,” kata seorang tetangganya kepada Daily Record.

“Dia tidak agresif atau apapun, dan dia sangat kecil. Dia baik-baik saja dengan anjing lain. Anjing itu adalah malaikat. Saya senang berada di dekatnya,” lanjutnya.

Setelah itu diketahui bahwa pria tersebut mengolesi selai kacang ke selangkangannya untuk kepuasan seksual semata. Namun tingkahnya justru membawa bencana bagi dirinya sendiri.

Ado ado bae…. 😂😂😂😂

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN