Dimintai Keterangan Sebagai Saksi Camat MSU Salman Sakit

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Jangan Lupa Berbagi

Dimintai Keterangan Sebagai Saksi Camat MSU Salman Sakit


Inilah Jambi – Kepolisian resort (polres) Batanghari sudah melayangkan panggilan terhadap camat Maro Sebo Ulu, Salman S.Pd untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait perkara ancaman pembunuhan yang dilakukan oleh ASN Batanghari berinisial SA terhadap wartawan liputan Kabupaten Batanghari Sunan.

Hal ini dikatakan Kasat Reskrim Polres Batanghari IPTU Dhadhag A. SH.S.IK melalui kanit Pidum IPDA Seno Hartono, Selasa 25 September 2018. Seno mengatakan bahwa pihak nya sudah melakukan pemanggilan terhadap Camat Maro Sebo Ulu Salman dengan agenda pemeriksaan sebagai saksi terkait perkara ancaman pembunuhan yang dilakukan oleh ASN Batanghari SA terhadap salah satu wartawan Batanghari, namun Salman belum bisa di minta keterangan karena dalam kondisi sakit,

” Pak Camat belum bisa memberikan keterangan karena dalam kondisi sakit”, ucap Seno

Seno mengatakan dalam waktu dekat pihak polres Batanghari akan kembali mengagendakan pemanggilan terhadap Camat Maro Sebo Ulu Salman untuk dimintai keterangan sebagai saksi, selanjutnya setelah pemanggilan semua saksi pihak polres juga akan melayangkan surat panggilan terhadap terlapor SA untuk dimintai keterangan.

” Kita kembali mengagendakan pemanggilan Salman sebagai saksi, selanjutnya baru terlapor yang akan kita panggil”,sebut Seno.

Sebelumnya, pihak polres Batanghari sudah memanggil Pratiwi Resti Amelia untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait perkara ini, diketahui pada saat kejadian Resti berada di lokasi bersama Camat Maro Sebo Ulu Salman, S.Pd dan salah satu Staf di Kecamatan Maro Sebo Ulu.

Baca juga:

***

 

(Ade Ambon)

 

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN