Disuruh Suami Beli Sabu, Perempuan ini Mau-mau Saja, Eh, Ditangkap Polisilah….

Inilahjambi, MEDAN – Karena patuh terhadap perintah suami, seorang istri ditangkap polisi. Warga Jalan Pertahanan, Gang Sedap Malam, Dusun III, Desa Lantasan Lama, Kecamatan Patumbak ini pun kini mendekam di sel Polsek Patumbak.

Istri setia itu bernama Anita Boru Sihombing (35). Ia ditangkap petugas Unit Reskrim Polsek Patumbak saat menjalankan perintah suaminya, Degal (37), untuk membeli sabu di Jalan Sungai Tenang, Dusun X, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak. Dari tangannya, petugas mengamankan barang bukti 1 paket sabu seharga Rp150 ribu.

Saat diperiksa, Anita mengaku membeli sabu karena diperintah suaminya. “Aku disuruh suamiku untuk beli sabu kepada seorang bandar di Kawasan Marindal. Usai beli sabu, aku ditangkap polisi,” katanya, Minggu 4 Oktober 2015, seperti dilansir Medansatu.com.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Feri mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. “Sebenarnya yang menjadi target operasi kita adalah suaminya. Namun, istrinya juga terlibat, maka terlebih dahulu kita amankan istrinya. Kasus ini masih kita lidik,” terangnya.
(IJ-001)

Bagikan
HOT NEWS