DPRD  Kerinci Dorong Percepatan Pembangunan Jalan Pungut Mudik-Renah Pemetik

Kondidi Jalan Renah Pemetik di Kerinci yang Tak Kunjung Diperbaiki

Kondidi Jalan Renah Pemetik di Kerinci yang Tak Kunjung Diperbaiki

DPRD  Kerinci Dorong Percepatan Pembangunan Jalan Pungut Mudik-Renah Pemetik

Baca juga:

Inilah Jambi — Sejumlah fraksi di DPRD Kabupaten Kerinci mendorong percepatan pembangunan Jalan Pungut Mudik – Renah Pemetik. Sebab, kondisi jalan tersebut sudah rusak parah dan sulit dilintasi pengendara sepeda motor maupun mobil.

Hal itu ungkapkan anggota DPRD Kerinci dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia mengatakan, fraksi PKB, Gerindra, PDI-P dan PKS meminta pemerintah kabupaten Kerinci segera membangun jalan Pungut Mudik – Renah Pemetik.

Menurutnya, kondisi jalan rusak sudah bertahun-tahun lamanya, namun belum juga diperbaiki. Oleh sebab itu, empat fraksi tersebut berkali-kali menyuarakan aspirasi masyarakat saat rapat dengan pihak eksekutif.

“Ini harus segera diperbaiki, jika tidak akan memakan korban. Kalau musim hujan digenangi air dan sangat sulit untuk dilewati,” katanya, Jum’at, 15 Mei 2020 saat dihubungi Inilah Jambi.

Dia mengatakan, Jalan Pungut Mudik – Renah Pemetik merupakan akses sentral komuditi pertanian dan juga menghubungkan sejumlah desa di Kecamatan Air Hangat Timur dan Siulak Mukai.

“Bupati Kerinci pada saat paripurna LKPJ kemarin (Kamis, 14 Mei 2020) telah menyatakan dan sepakat jalan Pungut Mudik – Renah Pemetik menjadi skala prioritas dibangun pada tahun anggaran 2021,”ungkapnya

“Insya Allah, saya bersama anggota dewan lainnya akan terus mengawal penganggarannya. Saya mencatat kesepakatan ini menjadi janji yang tidak saja didengar oleh masyarakat, tapi juga disaksikan Allah SWT. Semoga semua pengambil kebijakan tetap istiqomah. Aamiin ya Allah,” tandasnya.

Lihat lagi:

(Idp)

HOT NEWS