Thu. Nov 21st, 2019

Gara Gara Lauk Habis Pemuda Lempar Ibu dengan Pisau, Mati Dibacok Kakaknya Sendiri…

Inilahjambi – Pembacokan maut yang melibatkan dua saudara kandung terjadi di dusun II Desa Mulya Guna Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ili atau OKI, Sumatera Selatan. Dihadirkan sebagai Andika, alias Andi dengan sang kakak, Ahmad Redi.

Informasi yang didapat, masalah yang ada di sini dilatarbelakangi oleh Andi yang berlaku kasar. Sebelum kejadian pertikaian terjadi pada Minggu malam, 27 Oktober 2019, korban sempat kesal dan mengamuk untuk berkomunikasi.

Dia pun melampiaskan amarahnya dengan menendang panci nasi, lantaran di rumah tidak ada lauk untuk makan. Sementara, mengambil pisau dan pergi ke arah pergi.

“Korban  ngamuk nendangpanci nasi, lalu mengambil pisau mau melempar ibunya, yang kemudian menjerit,” ungkap Kepala Polsek Teluk Gelam, Iptu Zulkarnain, Senin 28 Oktober 2019 dilansir viva.co.id.

Baca juga: Siram Air Keras ke Janda di Merangin, Pelaku Ngaku Dibayar Suami Korban

Jeritan diundang ini, kemudian diundang mengundang keponakan korban, Candika. Melihat Candika datang, korban berhenti berhenti menganiaya, malah langsung melepaskani keponakannya itu. Namun, dilerai oleh ibu korban.

Dalam kondisi tersebut, lanjutnya, datanglah Redi yang tinggal bersebelahan dengan rumah izin. Karena berbicara adiknya mencoba menyerang sang ibu, menyerang kalap dan mendatangi korban yang saat ini sedang terjadi di teras rumah dengan membawa sebilah celurit.

“Di sana, berusaha melakukan pembacokan terhadap korban berulang kali hingga korban diterima di tempat. Pelaku saat ini sudah kita amankan dan sekarang sudah di Mapolres OKI, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ”kata dia.

 

Sudah dibagikan