Haris-Sani Menang Pilgub Jambi , Peradi Ucapkan Selamat 

Peradi Jambi

Peradi Jambi

Haris-Sani Menang Pilgub Jambi , Peradi Ucapkan Selamat 


Inilah Jambi – Ucapan selamat kemenangan Al Haris-Sani sebagai gubernur dan wakil gubernur Jambi terus berdatangan.

Setelah sebelumnya dari politisi, komedian dan musisi, kali ini datang dari DPC Peradi Jambi.

Hal ini terlihat di papan ucapan tertulis “Selamat dan Sukses kepada anggota DPC Peradi Jambi. Dr. Al Haris–Abdullah Sani sebagai gubermur dan wakil gubernur Jambi 2021–2024”.

Ucapan dari DPC Peradi Jambi merupakan ucapan kemenangan yang diraih Al Haris-Sani yang merupakan anggota dewan kehormatan DPC Peradi Jambi di Pilgub Jambi.

Dikonfirmasi ditempat terpisah, Dr. Sarbaini, Direktur Advokasi Tim Pemenangan Al Haris-Sani mengatakan mereka bangga karena anggota DPC Peradi Jambi berhasil memenangkan Pilgub Jambi.

“Kami bangga, anggota DPC Peradi Jambi berhasil memenangkan Pilkada Jambi 2020. Semoga keduanya beliau amanah dan tetap tawaddu menjalankan tugasnya. Selamat kepada keduanya,” kata Sarbaini, Selasa (15/12/2020).

Untuk diketahui, beberapa waktu yang lalu, Al Haris mendatangi kantor DPC Peradi Jambi bersilaturahmi acara ramah tamah dengan anggota DPC Peradi Jambi.

Acara ramah tamah kemudian diisi dengan permintaan Al Haris memohon dukungan dan doa dari DPC Peradi Jambi.

Setelah acara selesai, yang dilanjutkan sholat Magrib, Al Haris kemudian menjadi imam sholat. Dengan diikuti anggota DPC Peradi Jambi.

Baca juga:

***

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS