Kapolda Metro Jaya Sesumbar Segera Tangkap Rizieq Shihab

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran

Jangan Lupa Berbagi

Kapolda Metro Jaya Sesumbar Segera Tangkap Rizieq Shihab


Inilah Jambi  – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sesumbar akan segera menangkap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, pada.Kamis 10 Desember 2020.

Habin Rizieq Shihab ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kerumunan massa dalam acara akad nikah putrinya, Syarifah Najwa Shihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 14 November 2020 lalu.

“Terhadap para tersangka penyidik Polda Metro Jaya akan melakukan penangkapan,” ungkap Fadil kepada wartawan di depan Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis.

Hanya saja, mantan Kapolda Jawa Timur itu tidak menjelaskan secara detail kapan penangkapan itu dilakukan.

Selain itu, tidak menjelaskan apakah sudah mengetahui lokasi Rizieq Shihab saat ini.

Baca juga:

Penetapan Rizieq Shihab sebagai tersangka usai penyidik Polda Metro Jaya melakukan gelar perkara.

Tidak hanya Rizieq Shihab, ada lima orang lainnya juga dijadikan tersangka, yakni ketua panitia berinisial HU, sekretaris panitia berinisial A.

Kemudian, MS selaku penanggung jawab, SL selaku penanggung jawab acara, dan terakhir berinisial HI kepala seksi acara.

Sebelumnya, keenam orang tersangka itu berstatus sebagai saksi, tetapi kini menjadi tersangka berdasarkan perkembangan penyidikan kasusnya.

Saat ini, polisi masih mengembangkan lagi kasus kerumunan kekarantiaan kesehatan tersebut.

***

Ratu Munawaroh Dilaporkan ke Bawaslu Karena Terciduk Kampanye di Minggu Tenang


Inilah Jambi – Calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawaroh diduga masih melakukan aktivitas kampanye dalam masa minggu tenang Piilgub Jambi yang jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ratu dikabarkan mengumpulkan ibu-ibu di Perumahan Permata Hijau, depan Citraland, Kota Jambi pada Minggu 6 Desember 2020.

Aktivitas yang dinilai melanggar aturan pemilu itu telah dilaporkan ke Bawaslu oleh tim advokasi pasangan cagub 03, DR Sarbaini dan tim, pada Senin 7 Desember 2020.

“Kami mendapatkan laporan dari tim di lapangan bahwa Ratu Munawaroh masih kampanye di Perumahan Permata Hijau, Kota Jambi depan Citraland pada hari Minggu, 6 Desember 2020 kemarin. Itu.sudah masuk masa tenang,” kata pelapor, Ritas Mairi Yanto baca selengkapnya 

***

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN