Massa Pendemo Habib Rizieq dan Pendukung FPI di Surabaya Baku Hantam

Massa Pendukung Habib Rizieq dan penolak ricuh

Massa Pendukung Habib Rizieq dan penolak ricuh

Ricuh, Massa Pendemo Habib Rizieq dan Pendukung FPI di Surabaya Baku Hantam


Inilah Jambi-  Kericuhan terjadi saat demonstrasi menolak kedatangan Habib Rizieq Shihab di Kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Massa yang mengatasnamakan Aliansi Cinta NKRI dan massa lain yang diduga pendukung imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu baku hantam di kawasan Taman Apsari Surabaya.

Akibat kericuhan tersebut, salah satu orang pendemo diinjak-injak. Polisi yang datang langsung melerai perkelahian kedua kelompok tersebut. Keributan ini juga membuat arus lalu lintas di kawasan tersebut macet dan menjadi tontonan warga sekitar.

Dari pantauan, kericuhan berawal saat unjuk rasa puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Cinta NKRI di depan Gedung Negara Grahadi Surabaya. Mereka menolak kedatangan Habib Rizieq Shihab di Jawa Timur. Dalam aksinya, massa mengancam akan menghadang di bandara jika Imam Besar FPI tersebut datang ke Surabaya.

Baca selengkapnya

(*/)

Massa PDIP Tumpah Sambut Olly Dondokambey, Langgar Protokol Kesehatan?

Inilah Jambi – Massa PDIP tumpah menyambut Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat menghadiri undangan Gereja maupun kunjungan ke sejumlah Desa dan Posko Pemenangan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Jumat-Minggu, 20-22 November 2020.

Olly yang datang ke Minahasa Selatan menggunakan helikopter disambut penuh semangat oleh warga yang datang beramai-ramai menggunakan sepeda motor dan mobil.

Fanspage PDIP mengunggah sejumlah foto kerumunan massa dalam kegiatan itu. Tampak tak ada social distancing dan longgar sekali protokol kesehatan dalam giat itu. Bahkan tampak juga sejumlah massa yang tidak.mengenakan masker

Baca selengkapnya 

Baca juga:

 

***

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Baganpete Kota Jambi


Inilah Jambi – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 antiteror di Jambi, Minggu, menangkap dua orang terduga anggota jaringan teroris. Dua orang tersebut yakni Ms warga kota Jambi dan Pa alias Y warga Payakumbuh, Sumatera Barat.

Hasil pantauan di rumah Ms  di RT01, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, hanya ada SM istri Ms bersama tiga anaknya, setelah suaminya bersama Pa alias Y ditangkap Tim Densus 88 sekitar pukul 10.45 WIB.

“Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri bersama personil Polda Jambi mengamankan terduga jaringan teroris yang berada di lingkungan ini,” kata Ketua RT 01, Kelurahan Bagan Pete, Gomuk Tua Ritonga SH, di Jambi Minggu malam baca selengkapnya 

 

 

Bagikan
HOT NEWS