Breaking News : KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

BREAKING NEWS: KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo

Inilah Jambi– KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Edhy diduga diamankan terkait kasus korupsi.

Seorang sumber menyatakan ia melihat Eddy Prabowo beserta istri dan beberapa orang lainnya dibawa ke KPK pada Selasa 25 November 2020 dini hari.

Sumber itu mengatakan, tampak juga ada Novel Baswedan yang merupakan penyidik Senior KPK yang terlihat bersama rombongan. Wartawan masih mencoba mengkonfirmasi hal ini kepada pimpinan dan juru bicara KPK.

Baca juga:

“Saya di luar kota, coba tanya mas Ali,” kata Wakil Ketua KPK Lili Pintauli saat dikonfirmasi.

Belum diketahui latar belakang kasus dari penangkapan ini. Namun diduga terkait dengan aktivitas di Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Baca selengkapnya

(*/)

Cek Endra Mangkir Bertemu KPK

Inilah Jambi – Komitmen untuk tidak melakukan korupsi, calon gubernur dan wakil gubernur Jambi meneken Pakta Integritas dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang digelar di Atrium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Selasa(24/11).

Lihat lagi:

Tak hanya Jambi, dalam pembekalan Pilkada Berintegritas 2020 yang dilakukan secara virtual ini juga diikuti oleh Jawa Tengah, Sulawesi Tengah dan Maluku serta masing-masing Cakada, KPU RI serta Bawaslu RI.

Pada penekanan yang disaksikan langsung oleh pimpinan KPK Alexandre Marwata ini, terlihat untuk Provinsi Jambi hanya cagub nomor urut 1 Cek Endra yang tidak hadir dan hanya mengutus cawagubnya Ratu Munawaroh.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Direktur Media Center CE-Ratu, Desy Ariyanto menyampaikan, “sebenarnya beliau itu sakit dan ada surat keterangan dari dokter, saran dari dokter CE untuk istirahat total sejak 1 hari kemarin,” imbuhnya dilansir Ampar.id, Selasa 24 November 2020

Baca selengkapnya 

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS