Ternyata Cek Endra dan Haji Ismail yang Urus Kasus Pemukulan Eko Terhadap Jamila

Inilahjambi – Meski anaknya telah dewasa, namun Bupati Sarolangun tetap ikut campur mengurus kasus pemukulan yang dilakukan anaknya Zahrawi Eko Syailendra terhadap Jamila.

Cek Endra dikabarkan menjadi juru damai bersama orang tua Jamila, Haji Ismail. Informasi damai ini disampaikan langsung oleh Jamila.

“Orang tua saya yang damaikannya, Bang. Saya tidak ikut,” kata Jamila kepada Inilahjambi, melalui pesan singkat, Kamis malam 21 Desember 2017.

Ditanya apa yang menjadi latar belakang perdamaian ini, Jamila tidak menjawab tegas. Menurut dia, minggu depan pihaknya akan mengelar jumpa pers dengan rekan media.

“Saya juga gak tau persis tapi kasus saya kemarin Orang tua yang urus. Mungkin minggu depan saya bakal ketemu sama temen-teman,” katanya lagi..

Baca juga:

Eko CE Jadi Tersangka Penganiaya Wanita. Kuasa Hukum: Mengapa Dia Belum Ditahan?

Kasus ini sempat menggelinding besar di media. Sebab pelaku kekerasan terhadap perempuan yang dilakukan secara arogan adalah anak Bupati Sarolangun.

Pihak keluarga Jamila awalnya berkeras tidak akan damai. Jamila bahkan sesumbar belum puas kalau Eko belum masuk dalam penjara karena persoalan ini.

Perkembangan terkahir kasus ini bahkan telah sampai kepada tahap pelimpahan kepada pihak kejaksaan, setelah Eko ditetapkan sebagai tersangka dan berkas perkasa telah rampung.

Berita terkait:

Sudah Diprediksi, Begini Akhir Kasus Pemukulan Eko CE Terhadap Jamila

 

“Saya Belum Puas Kalau Eko CE Belum Dijebloskan dalam Penjara …”

Eko CE Jadi Tersangka, Praktisi Hukum: Aparat Harus Transparan dan Objektif

(Nurul Fahmy)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN