Karyadi Singgung Utang Ivan Wirata Waktu Pilkada Muarojambi

Ivan Wirata

Ivan Wirata

Karyadi Singgung Utang Ivan Wirata Waktu Pilkada Muarojambi


Inilah Jambi – Kisruh kepengurusan DPD II Golkar Muarojambi terus merembet pascapengunduran diri Karyadi Cs.

Karyadi menyebut Ketua DPD II Golkar Ivan Wirata bermanuver, bukan untuk memenangkan pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh dalam Pilgub Jambi, tapi malah mengedepankan kepentingan dirinya untuk maju dalam Pilkada Muarojambi 2024 mendatang.

Karyadi menyebut, sebaiknya Ivan Wirata memikirkan utang- utang yang dia timbulkan selama maju Pilkada Muarojambi lalu, sebelum maju di Pilkada daerah ini tahun 2024 mendatang.

“Kekalahan Bapak dalam Pilkada terdahulu mungkin masih ada utang-utang. Lunasilah dulu Pak. Baru IW comeback lagi. Masih panjang waktu. Masih tahun 2024,” kata Karyadi dalam videonya di YouTube, yang dilihat pada Rabu 21 April 2021.

Inilah Jambi telah meminta izin Karyadi untuk mengutip pernyataannya di video tersebut.

Baca juga:

Karyadi juga menyebutkan informasi bahwa bakal ada yang akan melaporkan Ivan Wirata terkait utang-utang tersebut.

Dia berdalih pelunasan utang oleh Ivan Wirata wajib dilakukan. Dan sebagai Muslim, Karyadi mengatakan merupakan sunnah bagi dirinya mengingatkan utang Ivan agar segera dibayarkan.

Tidak diketahui utang Ivan Wirata kepada siapa yang dimaksud oleh Karyadi. Anggota DPRD Provinsi ini belum dapat dikonfirmasi.

Sebelumnya, Karyadi Cs mengundurkan diri dari kepengurusan DPD II Partai Golkar Muarojambi.

Ivan Wirata membantah Karyadi mundur. Menurut IW, Karyadi diberhentikan bukan mengundurkan diri.


Karyadi Minta Cek Endra Sanksi Ketua DPD II Golkar Ivan Wirata

Inilah Jambi – Kader Golkar yang mengundurkan diri dari kepengurusan, Karyadi, meminta Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Cek Endra memberi sanksi kepada Ketua DPD II Golkar Muarojambi Ivan Wirata.

Menurut Karyadi, Ivan Wirata melakukan manuver yang tidak menguntungkan Cek Endra sebagai calon Gubernur Jambi jelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) akhir Mei 2021 mendatang.

Menurut Karyadi, mereka merasa beda prinsip dengan Ivan Wirata. Kata Karyadi, seharusnya sekarang sekarang Ivan berjibaku memenangkan CE baca selengkapnya 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN