Kesenian Batanghari Juara I Terbaik Pencipta Lagu

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Jangan Lupa Berbagi

Kesenian Batanghari Juara I Terbaik Pencipta Lagu


Inilah Jambi – kesenian Kabupaten Batanghri dibawah binaan Ibu Yunninta Syahirsah yang bernaung di Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Batanghari mengikuti Ajang Lomba Lagu dan Tari Festival Batanghari Tingkat Provinsi Jambi.

Acara ajang lomba lagu dan tari festival Batanghari tingkat Provinsi Jambi ini di mulai pada Tanggal 22 September s/d 25 September 2018 di Depan Rumah Dinas Gubernur Provinsi Jambi.

Di dalam ajang tersebut Tim Kesenian Kabupaten Batanghari menampilkan Lagu Tembang Rajo terpilih dan Tari Menuang Lembago.

Tim Kesenian Batanghari di Kategori Lagu mendapat Juara Pencipta Lagu Terbaik I, Penyaji Terbaik II, Penata Musik Terbaik III ,dalam Katagori Tari mendapat Juara Penata Artiatik Terbaik I , dan untuk Stand Pameran kab. Batang Hari mendapat Stand Terbaik Kategori Inovasi Promosi II.

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Ibu Nuraini Bakhtiar , Kepala Dinas Dispora Kabupaten Batanghari, anggota PKK kabupaten Batanghari, dan para tamu undangan lainnya.

Baca juga:

**?

Siswi di Sarolangun Terserang Penyakit Aneh Tidak Lama Setelah Divaksin Rubella

Inilah Jambi – Seorang siswi kelas 1 Sekolah Dasar (SD) 163 Desa Bukit Suban Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, berjenis kelamin perempuan bernama Afifah Nur Sholehah (7thn) terkena penyakit aneh semacam cacar air disekujur tubuhnya.

Berdasarkan pengakuan pihak keluarga hal itu terjadi, setelah anak tersebut mengikuti vaksin rubella di sekolahnya.

“Betul itu keponakan saya, tapi soal alergi itu belum ada keterangan dari Dokter karena kami juga awam,” kata paman korban Mujito, yang juga kepala desa Bukit Suban, dihubungi minggu malam, dikutip dari penajambi.com, media partner inilahjambi. com.

Ia mengatakan soal dugaan adanya kejadian itu pasca diberikannya vaksin rubella ia tidak berani memastikan, namun anak tersebut mengalami penyakit seperti itu setelah dua hari usai mengikuti kegiatan vaksin tersebut baca selengkapnya

***

 

***

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN