Ketua DPRD Ajak Masyarakat Patuhi Imbauan Pemerintah Saat Ramadhan

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Patuhi Imbauan Pemerintah Saat Ramadhan

Baca juga:

Inilah Jambi – Di tengah wabah virus corona yang sedang melanda dunia saat ini, Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya di Kota Sungaipenuh untuk mematuhi imbauan pemerintah selama Ramadan tahun ini.

Hal ini disampaikan menyusul dikeluarkannya himbaun bersama pihak pemerintah Kota Sungaipenuh bersama DPRD Kota Sungaipenuh dan Unsur Muspida Kota Sungaipenuh tentang menyambut bulan suci ramadan.

“Kita minta masyarakat mematuhi himbaun tersebut, tidak lain adalah untuk kebaikan kita bersama,” ujar Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, H Fajran.

Ia mengharapkan masyarakat untuk tidak mengganggap remeh wabah virus ini. Meskipun demikian, masyarakat tetap tenang tentunya dengan menjaga kesehatan.

Disisi lain Ketua DPRD juga mengharapkan kepada Tim Gugus Tugas penanganan wabah Virus Covid-19 untuk bekerja maksimal dalam upaya mencegah dan memutus tali rantai penyebaran virus Corona.

“Tetap komit dan bekerja maksimal agar kasus ini tidak meluas,” tegas Fajran.

Baca juga:

 

(pai)

 

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H.Fajran Hadiri Pelantikan Pengurus KTNA

Baca juga:

Inilah Jambi – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungaipenuh, H. Fajran menghadiri pelantikan Pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Sungaipenuh masa bakti 2020-2025.

Pengukuhan pengurus KTNA Kota Sungaipenuh dilaksanakan di Gedung Nasional, Selasa (14/01). Hadir juga dalam acara tersebut, Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri, Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan anggota kelompok tani yang ada di Kota Sungaipenuh.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H. Fajran mengucapkan selamat kepada Pengurus KTNA yang baru saja dikukuhkan baca selengkapnya

Lihat lagi:

 

(*/)

HOT NEWS