Website Pendaftaran Beasiswa Disdik Pemprov Jambi Tidak Bisa Diakses

BERITA JAMBI TERKINI

Website Pendaftaran Beasiswa Disdik Pemprov Jambi Tidak Bisa Diakses

Baca juga:

Inilah Jambi Bantuan Beasiswa Prestasi Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Tahun 2018 direncanakan dibuka hari ini, Jumat 5 Oktober 2018. Pendaftar disilakan mendaftar melalui link Website : beasiswa.disdik.jambiprov.go.id ,

Beasiswa ini, adalah program unggulan Jambi TUNTAS 2021. Upaya ini juga dilakukan pemerintah untuk membangun karakter masyarakat Jambi, dalam mengarungi dunia pendidikan yang lebih baik.

Sayangnya, seorang mahasiswi Jambi yang tak ingin disebutkan namanya mengeluhkan tentang link pendaftarannya sampai saat ini masih belum bisa di akses.

“Tadi pagi saya cek linknya, disana tertulis waktu yang berjalan mundur sekitar 4 jam lagi, kalau saya hitung seharusnya setelah Jum’atan sudah bisa diakses dong, sekitar jam 14.00 saya cek lagi malah waktunya bertambah jadi 10 jam lagi,” ujar mahasiswi itu.

Inilahjambi mencoba mengkonfirmasi masalah ini langsung ke Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Sampai saat ini Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi belum dapat dihubungi.

 

Pemprov Buka Beasiswa Prestasi Untuk D3 S1 S2 dan Dokter Spesialis, Ini Syarat dan Jadwalnya…

 

Inilahjambi.com — Kabar gembira untuk masyarakat Provinsi Jambi, yang ingin melanjutkan pendidikan hingga kejenjang yang lebih tinggi lagi. Kabarnya, besok Jum’at (5/10), beasiswa untuk jenjang D3, S1, S2 dan dokter spesialis akan kembali di buka.

Beasiswa ini, adalah program unggulan Jambi TUNTAS 2021. Upaya ini juga dilakukan pemerintah untuk membangun karakter masyarakat Jambi, dalam mengarungi dunia pendidikan yang lebih baik.

Di kutip dari dinamikajambi.com, Kepala Dinas Pendidikan Provonsi Jambi, Agus menyatakan bahwa pendaftaran Beasiswa ini akan di buka secara online, melalui situs resmi, beasiswa.disdik.jambiprov.go.id selama 1 bulan, mulai dari tanggal 5 oktober- 5 November 2018 mendatang.

“Masyarakat Jambi calon penerima beasiswa dapat membukanya melalui situs resmi yang kita siapkan,” jelasnya kepada dinamikajambi.com, Kamis (04/10/2018).

Lebih lanjut, agar beasiswa tersebut tepat sasaran dan objektif, agus mengatakan bahwa pihaknya telah mengatur strategi khusus dengan mengandeng tim dari Universitas Tinggi yang terpercaya. “Penyeleksian dilakukan oleh tim dari universitas dan terpercaya,” imbuhnya.

Untuk diketahui, calon penerima beasiswa ini nantinya akan di Verifikasi melalui IPK tertinggi, dan akan menempati posisi teratas. Namun Syarat utamanya harus KTP wilayah Jambi, dan telah melakukan studi di jenjang pendidikan masing-masing minimal semester dua.

Ini persyaratan yang harus di siapkan :
1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
2. Kartu Keluarga (KK)
3. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
4. Transkrip Nilai (Legalisir)
5. Surat Aktif Kuliah
6. Akreditasi Program Studi

 

Bagikan
HOT NEWS