Plt Bupati Merangin Mashuri Resmikan Gedung Olahraga Desa Rawa Jaya

Jangan Lupa Berbagi

Plt Bupati Merangin Resmikan Gedung Olahraga Desa Rawa Jaya


Inilah Jambi – Plt Bupati Merangin Mashuri didampingi Kadispora Sukoso dan para perangkat desa, meresmikan penggunaan Gedung Sarana Olahraga di Desa Rawa Jaya Kecamatan Tabir Selatan, Selasa (6/10).

Gedung berukuran 18×24 meter tersebut, dibangun menggunakan dana desa setempat. ‘’Alhamdulillah pembangunan Gedung Olahraga ini sudah rampung dan selamat hari ini sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya,’’ ujar Mashuri.

Pada masa pendemi Covid-19 lanjut Plt bupati, sangat dianjurkan untuk banyak berolahraga, sehingga pembangunan gedung yang juga bisa digunakan untuk berbagai acara itu, dianggap sangat tepat.

‘’Dalam berbagai aktivitas apapun, jangan lupa untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir. Covid-19 harus terus diwaspadai,’’ pinta Mashuri kepada warga yang hadir.

Peresmian Gedung Sarana Olahraga Desa Rawa Jaya tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Plt bupati, diserahkan ke Kades Rawa Jaya Dari.

Dari mengaku bersyukur atas dukungan sepenuhnya oleh Plt Bupati Merangin Mashuri, sehingga pembangunan gedung itu rampung pada waktu yang ditargetkan.

‘’Seluruh masyarakat Desa Rawa Jaya akan selalu men-doa-kan, agar pak Mashuri selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin Kabupaten Merangin yang kita cintai,’’ ujar Dari.

Mashuri Tinjau Lokasi Pemakaman Pasien Covid-19


Inilah Jambi – Plt Bupati Merangin Mashuri bersama Dandim 0420/Sarko  Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis dan Wakapolres Merangin Kompol Eddy Inganta, meninjau lokasi pemakaman pasien suspect Covid-19, Rabu (30/9).

Lokasi pemakaman yang ditinjau Mashuri juga bersama sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait itu, lokasinya di belakang Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin.

‘’Lahan ini luasnya sekitar empat hektar. Lokasi ini merupakan Pemakaman ASN dan Pemakaman umum yang belum terisi. Kita telah tetapkan lokasi ini sebagai pemakaman pasien suspect Covid-19,’’ ujar Plt Bupati.

Disekeliling lokasi pemakaman tersebut lanjut H Mashuri, telah dikelilingi oleh kebun sawit milik warga. Lokasinya dianggap pas untuk pemakaman pasien suspect Covid-19, karena jauh dari pemukiman warga.

‘’Nanti kita turunkan alat berat untuk meratakan lokasi pemakaman ini. Jadi pasien suspect Covid-19 yang meninggal dunia atas persetujuan keluarganya, sudah bisa dimakamkan di lokasi ini,’’terang Mashuri.

Para pimpinan OPD yang turut hadir memantau lokasi pemakaman pasien suspect Covid-19 itu, Kadis Kesehatan Abda’i, Kadis Ketahanan Pangan Selamet dan Kadis Perkim Sardaini.

Baca juga:

(hms/rdc)

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi
SOROTAN