Mashuri Salurkan Santunan ke Istri Alm Tamami

Inilah Jambi – Plt Bupati Merangin Mashuri di ruang kerjanya, menyalurkan santunan dari PT Taspen Cabang Jambi kepada istri Alm Tamami (mantan Sekdin Dinas LH Merangin), Kamis (08/10).
Santunan berupa dana tunai sebesar Rp 388,7 juta tersebut, diharapkan Mashuri bisa membantu perekonomian keluarga almarhum yang meninggal beberapa waktu lalu karena sakit ketika dinas.
‘’Alhamdulillah santunan itu telah kami serahkan kepada pihak keluarga Alm Tamami. Kita juga baru tahu kalau ternyata, ASN yang meninggal dalam kondisi sedang dinas kerja, mendapatkan santunan dari PT Taspen,’’ ujar Mashuri.
Tentunya lanjut Plt bupati, hal ini menjadi pelajaran yang berarti bagi seluruh Aparatur Sipil Negera (ASN) di jajaran Pemkab Merangin. Meskipun demikian, Plt bupati minta kepada seluruh ASN untuk berhati-hati dalam bekerja dan jaga kesehatan.
Sementara itu, Brand Manager PT Taspen Cabang Jambi N Ratna Kusbandiyah yang menyaksikan penyerahan santuan itu, berterimakasih kepada Plt bupati yang telah memfasilitasi penyerahan santunan tersebut kepada pihak keluarga Alm Tamami.
‘’Total dana tunai sebesar Rp 388,7 juta ini merupakan santunan dengan komponen, Tunjangan Hari Tua (THT), Asuransi Kematian dan Jaminan Kecelakaan Kerja,’’ terang N Ratna Kusbandiyah.
Brand Manager PT Taspen Cabang Jambi ini berharap, santunan yang diberikan tersebut, dapat bermanfaat bagi perekonomian keluarga Alm Tamami yang ditinggalkannya. (rdc/hms)
Bagikan
HOT NEWS