Mon. Oct 21st, 2019

Mitsubishi Bidik Sektor Tambang dan Perkebunan di Jambi untuk Pasarkan New TRITON

Inilahjambi – Branch Manager PT. Dipo, dealer pabrikan Mitsubishi di Jambi, Burhanudin Cheng mengatakan, hingga Agustus 2019, penjualan Mitsubishi Triton telah mencapai 79,5 persen melebihi target angka nasional hanya 60 persen.

“Market share di Jambi sudah menguasai pasar. Dengan penjualan sebanyak 795 unit atau 79.5 persen. Jumlah ini di atas market nasional yang hanya 60 persen, kata Burhanudin dalam “New TRITON Customer Gathering” di Ratu Convention Center (RCC), Selasa (24/9/2019) malam.

Baca juga : Mitsubishi Luncurkan Eclipse Cross, Pajero dan New Triton di Jambi, Ayo Cek Barangnya di Jamtos..

Dikatakan dia. Mobil jenis ini cukup mendapat antusias konsumen, khususnya di Jambi.

“Segmentasi mobil Triton untuk di Jambi yaitu sektor perkebunan, migas, dan pertambangan,” ujarnya singkat.

Untuk harganya sendiri, Mitsubishi New TRITON bervariasi dibanderol mulai dari Rp 256 jutaan hingga Rp 486 jutaan.

Diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghadirkan produk double cabin terbarunya, New TRITON, lebih dekat dengan konsumen di Jambi melalui program “New TRITON Customer Gathering”.

“New TRITON Customer Gathering” merupakan salah satu aktivitas lanjutan dari peluncuran New TRITON sebagai model double cabin pick-up terbaru dari Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang akan dilaksanakan di tujuh kotan din Indonesia.

Aktivitas yang mengusung konsep Dinner Gathering ini mengajak konsumen dan konsumen potensial New TRITON untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara New TRITON Konsumen juga diberikan informasi terkait produk New TRITON melalui product presentation.

Selama aktivitas berlangsung, konsumen dapat tetap bisa melakukan aktivitas 3s (Sales, Service & Spare parts), di mana terdapat Services and Spare Parts comer berikut dengan penawaran harga khusus untuk jenis Spare Parts tertentu. Tidak hanga itu, konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah door prize dari games yang dilaksanakan selama acara gathering berlangsung.

“Mitsubishi TRITON telah mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia dan berhasil mendominasi pasar segmen pick-up 4×4. Sebagai kelanjutan aktivitas perkenalan New TRITON sebagai model pick-up double cabin terbaru Mitsubishi Motors kepada masyarakat Indonesia sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen TRITON, kami menghadirkan New TRITON Customer Gathering di berbagai kota di Indonesia. Pada aktivitas ini kami mengundang konsumen setia Mitsubishi Motors untuk melihat dan merasakan langsung ketangguhan dan pembaruan pada New TRITON,” kata Rizki Adriansyah selaku Staff Sumatera Section Sales & Dealer Management Area 2 Department PT. MMKSI.

Dijelaskannya, selama 40 tahun, Mitsubishi Motors telah mengembangkan banyak pick- up tangguh yang telah dibuktikan dengan uji durabilitas di medan berat yang sebenarnya. Dengan ketangguhannya Mitsubishi New TRITON mendapatkan apresiasi dan minat yang cukup tingi, lebih dari 4,9 juta unit TRITON telah dipercaya oleh penggunanya di seluruh dunia untuk membantu mereka mencapai ambisinya.

Begitu juga dengan Indonesia, TRITON berhasil mendominasi pasar segmen pickup 4×4 dengan pangsa pasar hampir mencapai 60% pada periode Januari hingga Juli 2019.

Ia menyebutkan untuk pemesanan selama acara berlangsung, konsumen berkesempatan mendapatkan satu unit televisi berukuran 32 inch serta servis gratis berkala.

“Kita mengundang 100 konsumen, ditargetkan dalam acara ini penjualan sebanyak 25 SPK,” sebutnya.

Sudah dibagikan