Musholla Chusnein Bhayangkara Akan Diresmikan Kapolda Jambi

BERITA JAMBI TERKINI

Musholla Chusnein Bhayangkara Akan Diresmikan Kapolda Jambi

Baca juga:

Inilah Jambi – Mushalla Chusnein Bhayangkara Mapolsek Pemayung, direncanakan akan diresmikan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Mukhlis AS, MH minggu depan. Hal ini disampaikan Kapolsek Pemayung AKP Iskandar.Ch. SH, MPH kepada Inilahjambi Jumat 19 Oktober 2018.

” Benar. Direncanakan langsung diresmikan oleh Bapak Kapolda Minggu depan” kata Iskandar.

Diterangkannya, pembangunan Musholla yang dilengkapi dengan dua kamar mandi serta toilet dan tempat whudu ini, dimulai sejak bulan Juli 2018 lalu.

” Lokasi Musholla dulunya adalah lokasi parkir. Setelah saya di
tempatkan di sini, dan melihat belum ada tempat sholat permanen, maka saya prakarsai pembangunan sebuah Musholla. Alhamdulillah, berkat bantuan hamba Allah, pembangunan mulai dilaksanakan bulan Juli lalu” ungkap Iskandar, mantan Kapolsek Mandiangin Sarolangun ini.

Ketika ditanyakan tentang nuansa cat putih melekat pada Mushola Chusnein Bhayangkara ini, tempat whudu dan toilet, pria asal Ambon-Palembang ini terinspirasi dari warna Meajid maupun Musholla yang ada di Mekkah.

” Waktu melaksanakan Umroh, saya banyak melihat warna Mesjid dan Musholla, semuanya warna putih.

Oleh karna itu warna tersebut dipasang di Musholla Chusnein Bhayangkara Mapolsek Pemayung ini” pungkas Iskandar.

13 Guru Dilantik, Ini Harapan Sekda Batanghari

Inilah Jambi13 guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) dilantik Sekda Batanghari Bakhtiar, Jumat 19 Oktober 2018 bertempat di Ruang Pola Kecil Kantor Bupati Kabupaten Batanghari. Ke 13 guru tersebut yakni 11 guru SD dan 2 guru SMP.

Sekda yang didamping Kepala BKPSDMD Batanghari M. Rifa’i, seusai pelantikan, ketika dikonfirmasi mengharapkan kepada 13 guru yang dilantik, agar menjadi tenaga pendidik yang baik dalam hal mencerdaskan anak bangsa.

” Kepada para guru yang barusan dilantik, agar dapat meningkatkan kompetensi dalam hal mengajar, menjadi suri tauladan dan dapat mencerdaskan anak bangsa” kata Bakhtiar.

 

(Ade Ambon)

Bagikan
HOT NEWS