Terekam CCTV, Ini Penampakan Dan Ciri Ciri Pelaku Yang Nyaris Menculik Anak Di Sarolangun

Inilahjambi.com — Seorang perempuan yang diduga pelaku curanmor dan percobaan penculikan terhadap dua orang anak di RT 18 Kelurahan Sarkam Sarolangun, Kabupaten Sarolangun Terekam CCTV.

Melansir penajambi.com, Menurut penuturan ketua RT 18 M. Hafiz, sebelum menjalankan aksinya pelaku siangnya sempat berbelanja di sebuah Toko Manisan yang berada di RT setempat dan di toko tersebut kebetulan ada kamera perekam.

“Kalau mau lihat wajahnya ada rekaman Vidio yang terekam CCTV saat pelaku belanja di toko saudara Aan, siang sebelum kejadian ” Kata Hafiz. Jum’at (19/10).

Selain itu kata Hafiz, pelaku memiliki ciri-ciri rambut lurus, kulit putih badan cukup berisi dan logat atau gaya bicaranya seperti logat warga Sumsel.

“Selain terekam CCTV, cara biacaranya seperti logat gaya bahasa orang daerah rawas ( Sumsel ), sebab kalau biacara pakai ujiku pokoknya gaya orang sanalah,” terang Hafiz.

“Kalau barang bukti yang ditinggalkan pelaku, cuma tas kecil yang berisi alat kosmetik tidak ada identitas seperti KTP dan lainnya,” sambungnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kejadian tersebut juga telah dilaporkan ke pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Kota Sarolangun.

HOT NEWS