Naas, 3 Unit Rumah di Batanghari Ludes Dilahap Api

BERITA JAMBI TERKINI

Naas, 3 Unit Rumah di Batanghari Ludes Dilahap Api

Baca juga:

Inilah Jambi Tiga rumah warga Di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Batanghari luluh lantah di lalap si jago merah. Senin (8/10/2018).

Menurut informasi yang didapat oleh SeruJambi.com (media partner inilahjambi.com), musibah kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Maro Sebo Ulu IPTU Sri Martono saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

“Iya, ada tiga rumah warga yang mengalami kebakaran,” ujar Kapolsek Maro Sebo Ulu, IPTU Sri Martono.

Dikatakannya, peristiwa kebakaran tersebut bermula dari salah satu rumah warga, saat itu api menyala pada rumah bagian tengah. Dikarenakan rumah tersebut merupakan rumah panggung yang terbuat dari kayu, sehingga api menjalar dengan cepat dan menyambar dua rumah yang berdekatan.

“Pada saat kejadian masyarakat berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Dikarenakan api semakin membesar akhirnya masyarakat merobohkan lagi Dua dinding rumah yang berdekatakan dengan TKP kebakaran,” ungkapnya.

Lanjutnya, untuk penyebab kebakaran pihaknya saat ini masih sedang melakukan penyidikan.

“Untuk kerugian material akibat kebakaran tersebut belum dapat dipastikan,” pungkasnya.

Truk Batubara Kembali Memakan Korban Jiwa di Batanghari

Inilah Jambi  Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk batu bara kembali terjadi di wilayah Batanghari.

Menurut informasi yang didapat oleh SeruJambi.com (media partner inilahjambi.com), kecelakaan maut tersebut terjadi sekira pukul 15.00 Wib di daerah Talang Bukit, kecamatan Muara Bulian.

“Iyo, korban meninggal di tempat bang. Informasinya yang menjadi korban warga Desa Rantau Puri,” kata salah satu warga setempat.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal saat dihubungi oleh SeruJambi.com belum memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut.

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!