Truk Batubara Kembali Memakan Korban Jiwa di Batanghari

BERITA JAMBI TERKINI

Truk Batubara Kembali Memakan Korban Jiwa di Batanghari

Baca juga:

Inilah Jambi  Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk batu bara kembali terjadi di wilayah Batanghari.

Menurut informasi yang didapat oleh SeruJambi.com (media partner inilahjambi.com), kecelakaan maut tersebut terjadi sekira pukul 15.00 Wib di daerah Talang Bukit, kecamatan Muara Bulian.

“Iyo, korban meninggal di tempat bang. Informasinya yang menjadi korban warga Desa Rantau Puri,” kata salah satu warga setempat.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal saat dihubungi oleh SeruJambi.com belum memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut.

 

Kisruh Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Jambi, Caleg Diminta Jangan “Gentol” Cari Suara…

Baca juga:

Inilah JambiPengamat Politik Taufik Yasak menilai posisi pengurus dalam struktur tim pemenangan calon presiden di daerah, seperti Jambi sebaiknya diisi oleh tokoh-tokoh yang profesional dan memiliki wibawa di tengah masyarakat.

Menurut dia, tokoh tersebut tidak harus orang dari partai, tapi pribadi yang disegani, tidak memilki ambisi pribadi, bersih luar dalam dan memiliki integritas.

“Sebenarnya tidak perlu orang dari partai, yang penting berwibawa, tidak punya kepentingan pribadi yang ditonjolkan, tokoh masyarakat yang disegani, bersih luar dalam,” ujar Taufik Yasak kepada Inilahjambi, Senin siang 8 Oktober 2018.

Pernyataan itu disampaikan mantan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi ini, dalam menyikapi kisruh pemilihan Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden Prabowo – Sandi di Jambi.

Taufik menjelaskan, anggota partai termasuk ketua dan kader lainnya yang sedang ikut dalam pemilihan legislatif 2019 ini, sebaiknya tidak usah masuk dalam struktur pemenangan. Sebab, dapat menimbulkan kesan tidak profesional terhadap partai dan caleg yang bersangkutan. Mereka dapat disebut mendompleng tim untuk urusan pencalegan.

“Katanya mau menang, tapi kalau diikuti “gentol” (mendompleng) untuk ambil suara, rasanya tidak bakalan (berhasil). Maaf, ini pendapat saya,” ujar pria yang kini aktif menggerakkan LSM Kantiombudsman itu.

 

 

(Nurul Fahmy)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan sumber dengan link berita terkait, bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita ini. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!