Naik Ojek ke Kantor Polisi Usai Bunuh Istri, Pria ini Serahkan Diri

Naik Ojek ke Kantor Polisi Usai Bunuh Istri, Pria ini Serahkan Diri

Baca juga:

 

Inilah Jambi – Kasus tewasnya seorang wanita dengan kondisi bersimbah darah di rumahnya Dusun III Desa Jaharun B, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang terungkap.

Korban yang diketahui bernama Deni Astuti (34), dibunuh oleh orang terdekat. Pembunuh yang tega menghabisi nyawanya ialah JG (44). Pria itu tak lain merupakan suaminya sendiri.

Hal tersebut pun dibenarkan Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang, AKP Tedy Napitupulu dilansir Medanbisnisdaily.com, Sabtu 29 Februari 2020.

“Benar, pelaku sudah diamankan. Dari hasil interogasi terhadap yang bersangkutan, ia mengaku jika Deni Astuti telah dibunuhnya.

Begitupun, untuk lebih jelas silahkan konfirmasi ke Polresta Deli Serdang,” tulis AKP Tedy Napitupulu lewat pesan Aplikasi Whatsappnya.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, saat dikonfirmasi membenarkan hal yang sama bahwa pelaku sudah diamankan.

“Benar, pelaku sudah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan intensif di Polresta Deli Serdang,” ujar Kombes Pol Yemi Mandagi.

Kapolres menjelaskan, terungkapnya kasus ini setelah pelaku datang menyerahkan diri langsung ke Polresta Deli Serdang.

“Pada Jumat (28/2/2020) sekitar pukul 23.00 WIB, pelaku datang menyerahkan diri. Ia datang dengan menumpangi ojek,” jelas matan Kapolres Asahan ini.

Diberitakan sebelumya, Seorang wanita bertempat tinggal di Dusun III Desa Jaharun B, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang tewas bersimbah darah, Jumat (28/2/2020).

Korban Deni Astuti (33). Saat ditemukan, Ibu Rumah Tangga (IRT) ini dengan kondisi luka pecah di bagian kepala dan darah berceceran di lantai rumahnya.

Dugaan kuat, wanita muda itu korban pembunuhan. Karena ditemukan potongan besi per mobil yang digunakan untuk menghabisi nyawanya.

Kedati demikian, pascakejadian pelaku pembunuhan menyerahkan diri di Polresta Deli Serdang. Pelaku bernisial JG (44). Pemuda itu diketahui merupakan suami dari Deni Astuti.

 

(*/)

HOT NEWS