Pemkab Apresiasi Kegiatan Sosial IWO Batanghari

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (DISKOMINFO) Kabupaten Batanghari, Amir Hamzah

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (DISKOMINFO) Kabupaten Batanghari, Amir Hamzah

Pemkab Apresiasi Kegiatan Sosial IWO Batanghari 


Inilah Jambi – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD-IWO ) Kabupaten Batanghari, membagikan masker kepada para pengendara roda dua dan roda empat di Kota Muarabulian pada Senin 09 Agustus 202.

Kegiatan ini dilaksanakan di dalam rangka HUT IWO ke 9 pada 8 Agustus 2021 guna membantu pemerintah memutus rantai covid 19.

Pembagian masker ini dilaksanakan di beberapa titik, pertama di simpang empat lampu merah BBC, simpang empat Kejari dan juga di pusat perbelanjaan yang ada di Batanghari.

Ketua DPD-IWO Batanghari Supan Sopian mengatakan, di Kabupaten Batanghari angka pasien dan kematian semakin meningkat akibat Virus Covid-19. Kegiatan mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat dalam masa pandemi ini.

Baca juga:

“DPD IWO khususnya ikut memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi prokes yang telah ditentukan oleh pemerintah dan kami hari ini membagian masker kepada pengendara.sebagai bentuk kepedulian sekaligus edukasi,” kata Ian, sapaan Supan Sopian.

Terpisah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (DISKOMINFO) Kabupaten Batanghari, Amir Hamzah, mengatakan, pemerintah sangat mendukung kegiatan kegiatan positif yang dilakukan oleh IWO Kabupaten Batanghari, mengingat wabah virus Vovid 19 yang sampai saat ini belum bisa di tangani pemerintah.

Dia berharap peran serta
seluruh elemen masyarakat agar pro aktif dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19.

“Mari kita bersama – sama saling mematuhi prokes, karena kesehatan diri kita dan keluarga itu sangatlah penting, siapa lagi yang akan menjaga kalau bukan
kita.

Apa lagi saat ini bakal ada beberapa hari besar yang akan kita peringati. Hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 76 dan Bahun Baru Islam 1443 H. p
Pemerintah berharap kepada masyarakat agar tidak berlebihan dalam perayaan mengingat kita dalam kondisi pandemi covid 19,” kata Amir Hamzah.

(Usman)


 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.

Tinggalkan Balasan

SOROTAN