Mon. May 27th, 2019
Kedekatan vanessa angel bersama bapaknya. (Ist)

Kedekatan vanessa angel bersama bapaknya. (Ist)

Polisi Kantongi Bukti, Nasib Vanessa Angel Ditentukan Hari ini

Teks Sumber: RMOL.CO

Inilahjambi – Polisi menunda pengumuman status Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.

Baca lagi : Bawaslu Temukan Pelanggaran Saat Ibu Jokowi Blusukan

Hingga kini status artis FTV tersebut dalam kasus prostitusi online masih menjadi saksi.

“Pengumumannya untuk status Vanessa ditunda hingga Rabu, 16 Januari 2019, apakah statusnya ditingkatkan jadi tersangka atau tetap sebagai saksi,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, kemarin Selasa, 15 Januari 2019.

Sebelumnya, polisi menemukan data digital forensik terkait peran Artis Film Televisi (FTV) Vanessa Angel (VA).

Dari data yang dikantongi penyidik tersebut, diperoleh fakta bila ada 6 mucikari yang telah memberikan order prostitusi buat VA sebanyak sembilan kali. Dua di antaranya dilakukan di Singapura, satu di Surabaya dan enam di Jakarta.

“Kami masih terus melakukan pemeriksaan untuk mendalami peran VA dan kelanjutan status VA,” terang Direskrimsus Polda Jatim Kombes Ahmad Yusep Gunawan dikutip dari RMOLJatim, Senin 14 Januari 2019.

Ditambahkan Yusep, dari sembilan tranksaksi yang dilakukan VA rata-rata tarif yang dikenakan ke user adalah sama yakni Rp 80 juta.

“VA mendapat Rp 35 juta sisanya dibagi-bagi ke enam mucikari ini. Karena mereka yang menghubungkan ke user sampai ke penyedia yakni VA,” ujar Yusep.

Baca lagi : Gempa Bumi 5,0 SR Landa Maluku, Tidak Berpotensi Tsunami

Saat ditanya apakah status VA ini bisa berubah menajadi tersangka, Yusep menyatakan hal itu tergantung dari hasil penyidikan yang dilakukan penyidik.

Sudah dibagikan