Puluhan Relawan Non Muslim Ikut Sukseskan Tabligh Akbar UAS di Kuala Tungkal

BERITA JAMBI TERKINI

Puluhan Relawan Non Muslim Ikut Sukseskan Tabligh Akbar UAS di Kuala Tungkal

Inilah JambiDalam rangka persiapan menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS) yang akan mengisi Tabligh Akbar dan Doa Keselamatan Bangsa yang akan digelar di Lapangan Persitaj Kuala Tungkal, Jum’at 12 Oktober 2018. Ada hal yang sangat istimewa dan sangat menarik dalam persiapan menyambut kedatangan Ustad Abdul Somad (UAS) di Kuala Tungkal tersebut.

Melansir dari laman media serambijambi.id, terlihat puluhan relawan dari organisasi Non Muslim yang berasal dari berbagai lintas agama pun Ikut serta berpartisipasi untuk menyambut dan mensukseskan kegiatan Tabligh Akbar dan Doa Keselamatan Bangsa bersama Ustad Abdul Somad (UAS).

Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Tanjab Barat Ir. Ferdy Efendi, menurutnya puluhan relawan dari organisasi Non Muslim yang berasal dari berbagai lintas agama akan ikut serta berpartisipasi untuk menyambut dan mensukseskan kegiatan Tabligh Akbar dan Doa Keselamatan Bangsa tersebut.

Sementara, Ketua Panitia Penyelengara, Zakaria Ansori, SH.I, MH mengatakan, Alhamdulillah kebersamaan masyarakat di Kabupaten Tanjab Barat ini sangat luar biasa, hal itu terlihat dari keikutsertaan para relawan non muslim yang berasal dari berbagai lintas agama, OKP, ormas, pramuka, dan lain sebagainya, dan juga dari sumbangan masyarakat yang saling bahu membahu untuk mensukseskan acara tersebut.

Bagikan
HOT NEWS