Reses di 2 Kecamatan, Rocky Candra: Kami Tidak Main-main, ini Akan Dieksekusi

Reses di 2 Kecamatan, Rocky Candra: Kami Tidak Main-main, ini Akan Dieksekusi


Inilah Jambi – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Sabtu 25 Desember 2021,  Politisi Partai Gerindra daerah pemilihan Kota Jambi Rocky Candra, melakukan reses tahap III tahun 2021 di dua Kecamatan di Kota Jambi.

Dimana pada siang dan sore hari, di Kecamatan Kota Baru Kegiatan reses dipusatkan di dua Kelurahan, Kenali Asam Atas dan Kelurahan Simpang III Sipin. Kemudian dilanjutkan reses ketiga pada malam hari di Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur.

Dalam sambutannya, Rocky Candra, SE menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk menjemput aspirasi dari setiap masyarakat agar nantinya dapat disalurkan di Provinsi. serta meminta agar masyarakat untuk lebih aktif dan komunikatif.

Rocky Candra saat Sesi foto bersama setelah selesainya kegiatan Reses di Kelurahan Simpang III Sipin. Foto: Cendi
Rocky Candra saat sesi foto bersama setelah selesainya kegiatan Reses di Kelurahan Simpang III Sipin. Foto: Cendi

Baca Juga: 

“Masyarakat harus aktif dan Komunikatif, Kalau masyarakatnya aktif maka Pemerintah juga akan aktif,” jelas Rocky.

Pada saat proses tanya jawab, bermacam-macam aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat terutama yang paling umum yaitu tentang bantuan biaya pembangunan masjid, masalah banjir ketika musim hujan dan Masalah Jalan dan parit.

Menanggapi hal ini, Rocky kembali menegaskan kepada masyarakat bahwa kegiatan Reses ini benar-benar akan di eksekusi nantinya. “Reses kami ini tidak main-main tetapi benar-benar akan Kami eksekusi,” tegasnya.

“Untuk bantuan pembangunan masjid alhamdulillah yang kami bantu sudah 68 masjid di kota jambi pada tahun 2021 ini” tambahnya.

 

(Cendi)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!