Wed. Jul 17th, 2019

Samakan Persepsi Kebijakan, Dishub Provinsi Jambi Gelar Rakornis 2018

Inilahjambi – Dinas Perhubungan Provinsi Jambi mengadakan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bidang Perhubungan Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018, bertempat di Angsana Ballroom Odua Weston Hotel Jambi, Rabu 17 Oktober 2018 pagi.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi, Varial Adhi Putra, menyampaikan, tujuan pelaksanaan Rakernis bidang perhubungan ini adalah untuk menyamakan persepsi kebijakan-kebijakan dalam menghadapi isu strategis dalam bidang perhubungan.

“Saya mengharapkan melalui rakernis ini, seluruh stakeholder terkait dapat mendukung dalam melaksanakan pelayanan transportasi, serta turut memberikan masukan dalam menghadapi isu-isu strategis saat ini,” harap Varial.

Varial menambahkan, Rakernis ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silahturahmi antar insan perhubungan yang ada di Provinsi Jambi, sehingga bisa lebih bersinergi dalam melaksanakan pelayanan transportasi yang lebih baik lagi bagi masyarakat Provinsi Jambi.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M.Dianto, menekankan bahwa dalam pelayanan transportasi, keselamatan adalah hal yang prioritas.

Untuk mewujudkan keselamatan tersebut, maka seluruh hal dan semua pihak yang berkaitan harus dibenahi dengan baik.

“Saya minta kepada seluruh insan perhubungan, khususnya yang ada di Provinsi Jambi, menjadikan keselamatan transportasi menjadi jargon untuk kita, karena tidak ada kata kompromi dengan keselamatan ini. Mengingat, transportasi merupakan kebutuhan dasar masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Sekda.

 

 

Sudah dibagikan