Syafril Nursal Imbau Keluarga Besar Dukung Haris- Sani dalam PSU Pilgub Jambi

Irjen (Purn) Syafril Nursal

Irjen (Purn) Syafril Nursal

Jangan Lupa Berbagi

Syafril Nursal Imbau Keluarga Besar Dukung Haris- Sani dalam PSU Pilgub Jambi


Inilah Jambi – Keluarga besar Irjen. Pol. (Purn.) Drs. H. Syafril Nursal, yang berada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh menyatakan sikap mendukung penuh pasangan Al haris – Abdullah Sani dalam PSU Gubernur Jambi mendatang.

“Kita mendapat perintah dari beliau (Syafril Nursal) agar seluruh keluarga besar beliau yang berada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh menyukseskan PSU calon Gubernur Jambi dengan damai aman dan kondusif, serta menyukseskan kemenangan Al Haris – Abdullah Sani menuju kursi 01 Provinsi Jambi,” jelas kerabat Syafril Nursal, Armidis, yang juga Ketua LKAD Desa Koto Keras, Rabu 31 Maret 2021 dilansir wartaposgrup.com.

Menurut Armidis, dukungan atas nama pribadi Syafril Nursal itu ditujukan demi kepentingan pembangunan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenu.

“Perlu diingat bahwa ini bukan kepentingan pribadi Jenderal, tapi demi Kerinci ke depan,” tegas Armidis.

Dia juga mengimbau keluarga besar Syafril Nursal yang tersebar di 5 kabupaten/kota di 88 TPS Pemilihan Suara Ulang (PSU) di 88 TPS agar menyukseskan pasangan calon Gubernur Jambi Al haris – Abdullah Sani.

Syafril Nursal yang dihubungi ulang belum memberikan tanggapan. Namun juru bicara SN, Porseda, mengatakan, sejauh ini Syafril Nursal memang menyerahkan keputusan tersebut kepada keluarga besar.

“Beliau (SN) menyerahkan mana yang terbaik menurut mereka. Jadi beliau tidak mengarahkan secara langsung. Tapi jika ada perkembangan lebih lanjut nanti akan saya sampaikan,” kata Sekjen Himpunan Keluarga Kerinci Nasional ini melalui Whatsapp.

Baca juga: 

***

 

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi

Tinggalkan Balasan

SOROTAN