Tinggalkan CE-Ratu, Tokoh Muda Ini Nyatakan Dukung Al Haris-Sani

Afrioga Felmi bersama Ketua DPRD Edi Purwanto

Afrioga Felmi bersama Ketua DPRD Edi Purwanto

Jangan Lupa Berbagi

Tinggalkan CE-Ratu, Tokoh Muda Ini Nyatakan Dukung Al Haris-Sani


Inilah Jambi – Tokoh pemuda Cek Endra-Ratu Munawaroh (CERAH), Afrioga Felmi mengalihkan dukungannya di Pilgub Jambi ke Al Haris-Abdullah Sani.

Hal ini diketahui dari postingan di akun Facebook pribadinya ‘Afrioga Felmi’ yang mengunggah foto HBA (Haris bersama Abdullah Sani). “Gass Poll Gaess..,” tulisnya, Selasa (30/3/2021) malam.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, kader PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini membenarkan jika dirinya mengalihkan dukungan ke Al Haris-Sani.

Lebih lanjut ia mengatakan, hal yang melatarbelakangi ini, karena Pak Dul sapaan akrab Abdullah Sani merupakan seniornya di organisasi. ” Pak Dul itu Kyai, senior dan guru saya. Hal lainnya merupakan pertimbangan pribadi,” ujarnya.

Ditanyakan mengenai statusnya sebagai kader PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Yoga menjelaskan jika dirinya telah pamit dari partai besutan Megawati Soekarnoputri ini.

“Untuk partai, saya sudah pamit,” singkatnya.

Baca selengkapnya dari sumber langsung: jernih.id

Baca juga:

Arang Habis Besi Binasa; Menakar Peluang CE-Ratu dalam PSU Pilgub Jambi

Oleh Nurul Fahmy

PELUANG pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh yang diusung Golkar- PDIP, dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi terbilang sangat tipis. Pasangan ini diyakini tidak akan mampu meraih suara maksimal hingga melampaui perolehan suara pasangan Haris – Sani.

Pasalnya Mahkamah Konstitusi (MK) hanya mengabulkan PSU di 88 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dari 279 TPS yang dimohonkan.

Sebanyak 88 TPS itu berada di 5 kabupaten, yakni Muarojambi sebanyak 59 TPS, Kabupaten Kerinci sebanyak 7 TPS, Batanghari 7 TPS, Sungapenuh sebanyak 1 TPS, Tanjabtim sebanyak 14 TPS.

Jika satu TPS maksimal terdapat 300 pemilih maka jumlah pemilih total di 88 TPS itu katakanlah sebanyak 26.400. Jika PSU… baca selengkapnya

***

Jangan Lupa Berbagi
SAKSIKAN VIDEO DI BAWAH INI: Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2021-2022 Yayasan Jami' Al Falah Jambi

Tinggalkan Balasan

SOROTAN