Tegur Pemotor Berknalpot Resing, Warga Kasang Pudak ini Malah Kena Tikam

Bagikan:

Tegur Pemotor Berknalpot Resing, Warga Kasang Pudak ini Malah Kena Tikam


Inilah Jambi – Seorang peronda malam di Kasang Pudak, Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Jumat 10 Februari 2017 dini hari ditikam oleh pengendara motor saat Jbertugas siskamling.

Korban bernama Hasan Basri (48) berhasil menghalau serangan mendadak tersebut, meski bagian bibir bawah harus robek hingga gusi tersambar ayunan pisau pelaku.

Kejadian penganiayaan tersebut, bermula ketika korban dan warga lainnya mendapat giliran siskamling di kampungnya di lorong Bina Remaja RT 16.

Saat berada di pos ronda, melintas pelaku dengan mengendarai motor yang memiliki knalpot resing bersuara bising hingga ditegur korban.

Tidak terima dengan teguran tersebut, pelaku yang belakangan diketahui bernama Ibrahim, warga RT 30 Kasang Pudak memutar balik motornya dan menghampiri suara korban yang menegurnya.

Baca juga:

Tanpa ‘babibu’ lagi, pelaku langsung mengeluarkan sebilah pisau dari balik bajunya dan menyerang korban.

“Saya tegur karena dia ngebut dan ngegas-gas bang. Tiba-tiba dia turun langsung cabut pisau dari pinggangnya dan menikam sayo,” kata Hasan saat berada di rumahnya.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur dengan motornya ke arah Kumpeh Ulu. “Sayo minta polisi bisa mengusut penganiayaan ini,” ujar Hasan.

Akibat dari luka tersebut, bibir korban mengalami 15 jahitan dan masih terbaring istirahat di rumahnya.

“Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Polsek Kumpeh Ulu dan petugas masih memburu pelaku,” imbuh Serda Syamsori Babinsa Kasang Pudak yang mendampingi korban.

Lihat juga:

(Azi)

Bagikan:
SOROTAN