Terseret, Terlindas Truk Kontainer, Perempuan Muda dan Bayi dalam Kandungannya Tewas

Terseret, Terlindas Truk Kontainer, Perempuan Muda dan Bayi dalam Kandungannya Tewas

Inilah Jambi – Imas Masitoh (37) tewas setelah terlindas truk kontainer di Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat. Korban tewas saat dalam perjalanan menuju RSUD Sekarwangi, Selasa 2 Oktober 2018.

Korban yang diketahui tengah hamil tua itu saat kejadian tengah mengemudikan motor bernomor polisi B 3794 FVR, dalam perjalanan dari arah Cibadak menuju Sukabumi.

“Kendaraan korban bergerak berpindah jalur dari jalan raya Ciheulang menuju Jalan Raya Utama Sukabumi Bogor hendak menuju arah Sukabumi diduga saat itu korban tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah sebelah Kanan,” kata Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu dilansir detikcom.

Pada saat yang bersamaan dari arah sebelah kanan datang kendaraan Truck Kontainer No Pol B 9087 GEH. Korban sempat terseret sejauh tiga meter.

“Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit, anggota kita juga sedang melakukan penyelidikan,” lanjut Galih.

Salah seorang warga, Darnan (24) melihat korban memang sempat terlihat akan menyalip kendaraan di depannya.

“Saat menyalip motornya oleng dan jatuh lalu terlindas truk kontainer, sempat terseret. Sopirnya sendiri langsung diamankan, belum bisa ditanyai sepertinya shock sekaligus ketakutan,” ungkapnya.

Ditemui terpisah Humas RSUD Sekarwangi, Ramdahsyah, membenarkan pihaknya menerima pasien korban kecelakaan,

“Korban kecelakaan lalu lintas atas nama Imas Masitoh korban dalam keadaan hamil dengan usia kandungan tujuh bulan, kita periksa bersama perawat korban beserta anak didalam kandungan meninggal dunia,” jelasnya.

Baca juga:

(*/)

Bagikan
HOT NEWS