Wagub Sumbar Persilahkan Pendukung LGBT Angkat Kaki dari Daerahnya

Inilah Jambi

Inilah Jambi

Bagikan:

Wagub Sumbar Persilahkan Pendukung LGBT Angkat Kaki dari Daerahnya


Inilah Jambi  – Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit menegaskan bahwa Sumatera Barat (Sumbar) anti dengan kehadiran kaum Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT).

Nasrul Abit juga mengajak seluruh kabupaten/kota di Ranah Minang untuk lahirkan peraturan daerah (Perda) anti LGBT. Ia juga menyerukan Minangkabau anti LGBT dan yang mendukung silahkan keluar dari Sumbar.

“Siapa yang mendukung LGBT, silahkan angkat kaki atau keluar dari sumbar ini. Sumbar anti LGBT, silahkan bawa ke daerah lain. Saya tidak setuju secara pribadi,” kata Nasrul Abit di Kantor SKPD Sumbar, Senin, 15 Februari 2016, dikutip dari Singgalang.

Wakil Gubernur Nasrul Abit juga mengajak seluruh masyarakat sumbar agar mengantisipasi kehadiran LGBT di Ranah Minang ini. Ia juga menambahkan, Sumbar sangat menjunjung tinggi adat Minangkabau yaitu “Adat Basandi Syarak, Syarak basandi Kitabullah” dan ajaran Islam yang melarang kehadiran LGBT ini.

“Filosofi masyarakat di Sumbar ini adalah adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah (ABS-SBK). Yang tak lain dalam agama kita tidak ada yang mengizinkan kawin sesama jenis. Apalagi adat Minangkanau yang mengacu pada ajaran Islam, tentu melarang,” tutupnya.

Baca juga:


Terlihat Kurus dan Gila, Kristen Stewart Nyaman Menjadi Lesbian

Inilah Jambi- Baru-baru ini Kristen Stewart telah menjalani wawancara dengan T Magazine. Ia pun tak segan membongkar masa lalunya dengan sang mantan, Robert Pattinson. 

Ia mengaku jika hubungan mereka benar-benar membuatnya muak.

Namun ternyata, Pattinson bukanlah satu-satunya topik dalam wawancara Kristen kali ini.

Dilansir dari Daily Mail, ternyata Kristen juga sempat menjawab pertanyaan soal kehidupan percintaannya dengan sang pacar, Alicia Cargile.

Baca juga: 

Di Balik Lirik Lagu Pop Wika Salim, Penyesalan

Jika sebelumnya Kristen sangat tertutup soal kisah asmaranya, kini ia merasa terbuka untuk membeberkan hubungannya setelah menjadi seorang lesbian. Lantas, apa sih sebenarnya yang disampaikan oleh bintang AMERICAN ULTRA ini? Baca selengkapnya 

Bagikan:
SOROTAN