Warga Puri Masurai Tewas Dilindas Truk di Jalan Lintas Jambi-Bulian

Tewas di Jalanan

Warga Puri Masurai tewas di jalanan/Jambiseru.com

Inilahjambi –  Seorang perempuan tewas dilindas truk di Jalan Lintas Jambi-Bulian RT 7, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muarojambi pada Minggu 26 Januari 2020 sekitar pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA : Takut Terjangkit Virus Corona, KGS Jambi Evakuasi Sejumlah Guru Asal Cina ke Rumah Sakit

Kasubag Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi menjelaskan, kecelakaan berawal ketika sepeda motor jenis Yamaha Mio bernopol BH 3786 ND, yang dikendarai perempuan tersebut datang dari arah Jambi menuju Bulian.

Kemudian, korban hendak membelokan kendaraannya ke kanan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang motor Yamaha Jupiter bernopol BH 6445 BW yang hendak mendahului truk Hino bernopol AG 8914 UT di depannya.

Selanjutnya, diduga motor Yamaha Jupiter itu melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga motor itu menyenggol setang motor milik perempuan tersebut hingga keduanya terjatuh ke tengah jalan.

“Lalu perempuan itu terlindas oleh ban belakang truk Hino tersebut hingga tewas di tempat,” kata AKP Amradi dilansir Jambiseru.com media partner inilahjambi.com.

Dikatakan Amradi, korban yang terlindas ban truk itu bernama Nisma Nika (26) warga RT 23 Perumahan Puri Masurai, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

BACA JUGA: Terungkap Identitas Penjambret Berbaju PNS Kerinci…

“Korban bekerja swasta. Saat ini korban sudah dievakuasi,” tutupnya.

 

 

 

HOT NEWS