Warga Temukan Mayat Dengan Kondisi Kepala Hanya Tinggal Tengkorak di Kebun Sawit

Inilahjambi, MERANGIN – Warga Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin digegerkan adanya penemuan sesosok mayat di salah satu kebun sawit milik warga.

Kondisi mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu pada bagian kepalanya hanya tinggal tengkoraknya saja.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu,Zainab warga Desa Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat Minggu 6 Desember sekitar pukul 11.00 WIB hendak pulang dari ladangnya.

Saat melewati kebun milik Marni Sehite, ditengah perjalanan Zainab merasakan bau sangat menyengat.Karena penasaran,dia mencari tahu dari mana asal bau yang sangat menyengat itu keseluruh kebun sawit

Setelah beberapa lama mengitari kebun kelapa sawit, Zainab kaget alang kepalang.Dia melihat sesosok jasad yang sudah dikerumuni lalat hijau dengan posisi terlentang, dan kepalanya terlihat hanya tinggal tengkoraknya saja..

“Saya kaget awalnya, ada bau busuk, dan saya pun mencari bau itu, dilokasi jasad itu sudah dikeliling lalat, ” ceritanya.

Melihat mayat yang sudah rusak dan menebar bau busuk itu, Zainab bergegas melapor ke kepala desa. Kemudian atas laporan warganya, kepala desa Limbur Merangin langsung menghubungi Polsek Pamenang.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kapolsek Pamenang AKP Joni membenarkan penemuan mayat tersebut, tapi belum tahu apa motif dari mayat ini.

“Benar, kami mendapat laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat dengan kondisi telentang dipinggir rawa dibawah batang sawit, ” jelas AKP Joni.
Dan, sejauh ini dia belum mengetahui penyebab mayat tersebut tewas. Dari hasil identifikasi belum disimpulkan apa penyebabnya.

“Sekarang lagi dilakukan tim diindentifikasi, apa korban ini dibunuh, apakah korban ini bunuh diri,” tambahnya. AKP Joni.

AKP Joni, dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan botol Aqua besar, didalamnya berisi sejenis air suplemen untuk menambah tenaga seperti Ektra Jos dan sejenis lainnya.

“Kita belum bisa memastikan bahwa korban dibunuh, atau terkena kekerasan fisik. Sebab disamping jasad korban ditemukan Aqua di dalammnya berisi air suplemen, kini kita menunggu proses lebih lanjut,”ujarnya.
(Khill)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Laporkan keluhan dan apresisasi Anda terkait konten kami ke email:[email protected]
SOROTAN