APBD P 2018 Gagal Disahkan, IWO Gelar Diskusi Publik “Sarolangun Riwayatmu Kini”

BERITA JAMBI TERKINI

APBD P 2018 Gagal Disahkan, IWO Gelar Diskusi Publik “Sarolangun Riwayatmu Kini”

Baca juga:

Inilah Jambi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sarolangun menggelar diskusi publik di sekretariat IWO di RT 16, Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun, pada Kamis 25 Oktober 2018, sekitar pukul 10.30 WIB

Kegiatan ini mengangkat tema “Sarolangun Riwayatmu Kini”,yang difokuskan terhadap pembahasan mengenai kegagalan pembahasan dan pengesahan APBD Perubahan Kabupaten Sarolangun tahun 2018.

Kajari Sarolangun Ikhwanul hakim yang juga salah satu Dewan Kehormatan IWO Sarolangun mengatakan, pejabat yang berkepentingan itu tidak pernah tahu tupoksinya masing-masing, padahal sudah jelas prosedurnya sesuai peraturan.

KBO Intel Polres Sarolangun Yurizal mengatakan, dampak dari harga karet dan sawit yang murah menyebabkan angka kriminalitas meningkat seperti kasus pencurian.

Sementara itu Ketua KNPI Sarolangun, JB Martin mengatakan, sangat prihatin kondisi anggota legislatif Sarolangun yang seharusnya dimasa akhir jabatannya, lebih mementingkan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi.

Ketua umum HMI Sarolangun Ilham Irawan mengatakan, memang sangat penting dalam pelaksanaan dialog seperti ini, demi kemajuan Sarolangun.

Sekretaris PMII Cabang Sarolangun Zulfahmi mengatakan, sangat menyayangkan gagalnya pengesahan APBD Lerubahan.

 

TAG#IWO

 

(Rahmat Hidayat)

HOT NEWS