Balas Instagram Stories, Kini Bisa Pakai Foto dan Video

Inilahjambi – Instagram kembali menghadirkan fitur terbarunya yakni membalas instagram stories dengan menggunakan video maupun foto. Sebelumnya, hanya bisa teks. Namun, kini fitur tersebut sudah bisa dilakukan di hari ini, Jumat 7 Juli 2017.

“Pembaruan hari ini adalah salah satu cara yang kami lakukan untuk membuat Direct sebagai tempat terbaik untuk menjalin percakapan visual yang seru dengan teman di Instagram,” tulis pihak Instagram.

Bagaimana caranya?

Yang jelas, aplikasi Instagram Anda harus dilakukan pembaharuan terlebih dahulu ke versi 10.28 ke atas bagi pengguna iOS dan Android. Setelah itu, Anda sudah bisa menjajal fitur baru tersebut.

Untuk membalas dengan foto atau video, ketuk tombol kamera saat Anda menonton Cerita. Anda dapat menggunakan alat kreatif di kamera, seperti filter, stiker, dan fitur Rewind. Anda juga dapat menambahkan stiker dari Cerita, yang dapat dipindahkan dan diubah ukurannya dalam balasan Anda.

Saat teman membalas Cerita Anda dengan foto atau video, Anda dapat melihat balasan tersebut dalam kotak masuk Anda. Anda dapat mengetuk balasan tersebut untuk melihat dan menyaksikan gambar kecil dari Stories asli yang hanya dapat dilihat oleh Anda.

Seperti halnya foto dan video yang akan hilang di Direct, teman Anda akan mengetahui saat Anda mengambil screenshot atau memutar ulang balasan.

 

 

(Sumber: merdeka.com)

 

 

 

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN