Mon. Jun 17th, 2019

Baru Beli Sudah Rusak, Servisnya Lama Pula, Pembeli Asus Zenfone 4 Max di Jambi Mengeluh

Inilahjambi – Customer yang memperbaiki kerusakan seri favorit Asus yakni Asus Zenfone 4 Max mengeluhkan pelayanan service yang tidak bisa ditunggu, artinya butuh waktu panjang hingga ponsel kembali normal.

Pelanggan Asus di Jambi, Dani menyayangkan dengan membeli produk Asus pengeluaran terbaru tersebut.

“Membeli di kawasan Sipin Kota Jambi,” ujarnya, Selasa 8 Januari 2019.

Baca juga:

– Menapak Tilas Produksi Secara Islam Di Era Millenials

– Muslim Musti Waspada, BPOM Curigai 13 Produk ini Mengandung DNA Babi

Dani menjelaskan, handphone tersebut dibelinya pada 15 November lalu. Tepatnya pada 1 bulan 1 minggu pemakaian, mengalami kerusakan secara tiba-tiba, bagian touchscreen pada tombol back, dan tombol bagian menu di bagian sebelah kanan.

“Istilahnya itu tanpa ada angin maupun hujan, tiba-tiba mengalami kerusakan,” katanya.

Permasalahan tersebut sudah disampaikan kepada pihak Asus di Jakarta dan Asus Jambi, pada 26 Desember lalu. Pihak Asus menyarankan untuk dibawa ke layanan servis centernya di kawasan Thehok Jambi Selatan.

Layanan servis Asus membutuhkan waktu lima hari memperbaikinnya. Standard waktu pengerjaan repair adalah 5 hari kerja. Itupun, jika stok sparepartnya siap sedia. Kenyataan di lapangan, pelanggan terpaksa harus menunggu selama dua minggu lamanya.

“Sebenarnya pada 31 Desember kemarin selesai. Namun ternyata tombol tengahnya yang tidak berfungsi. Dan kembali diperbaiki, sepertinya mereka kurang teliti,” katanya.

Lihat lagi: Ma’ruf Amin: Mobil Esemka Diluncurkan Bulan ini, Diproduksi Besar Besaran…

Selain alasan pihak sparepart yang tidak ada dan masih menunggu pengiriman sparepart. Pihak Asus belum dapat memastikan kapan selesainya.

Dengan kejadian ini, Dani juga membuat pengaduan di bidang perlindungan konsumen pada Dinas Perindag Provinsi Jambi, Selasa siang tadi. Dengan harapan pihak Disperindag memanggil pihak Asus dengan segera.

“Selain itu akan melaporkan ke YLKI Jambi,” katanya.

 

 

Sudah dibagikan