Duit Rp 50 Juta Milik Penumpang Batik Air Makassar – Jambi Raib di Bagasi

Duit Rp 50 Juta Milik Penumpang Batik Air Makassar - Jambi Raib di Bagasi

Duit Rp 50 Juta Milik Penumpang Batik Air Makassar - Jambi Raib di Bagasi

Duit Rp 50 Juta Milik Penumpang Batik Air Makassar – Jambi Raib di Bagasi

Inilah Jambi – Hasanuddin Basri, penumpang pesawat Batik Air rute penerbangan Makassar – Jambi kehilangan uang sebesar Rp 50 juta yang disimpan dalam tas di bagasi pesawat.

“Jadi waktu di Bandara Makassar (Bandara Internasional Hasanuddin), tas saya dibawakan oleh kerabat ipar saya menuju konter check-in, karena tas tersebut tidak diizinkan masuk kabin, jadi terpaksa diletakkan di bagasi,” ujarnya Sabtu 14 November 2020.

Basri tidak menyampaikan ke petugas konter check-in bahwa di tasnya berisi uang tunai sejumlah Rp 200 juta rupiah.

“Saya percaya masalah keamanan yang terjamin dan dari pihak bandara pun juga tidak ada peringatan. Jadi saya iya kan tas tersebut diletakkan ke bagasi,” jelasnya.

Lihat juga:

Basri baru menyadari telah kehilangan uang sebesar Rp50 juta saat tiba di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi setelah mendapati tasnya terbuka.

Ketika diperiksa, ternyata posisi uang yang semulanya terbungkus rapi dalam kain sudah diacak-acak dan jumlahnya sudah tidak utuh.

Supervisor Lion Air Group Jambi, Andri, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya tetap akan membantu mengusut kejadian ini dengan berkoordinasi dengan petugas Bandara Internasional Hasanuddin dan Bandara Internasional Soekarno Hatta yang menjadi tempat transit penumpang.

“Kalau di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin, kami sudah koordinasi dengan pihak keamanan bandara, kita sudah periksa petugas dan rekaman cctv, tidak ada yang janggal, kejadiannya tidak di Jambi,” kilahnya.

(*/)

Baca juga:

(*/)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

HOT NEWS