Hmmmm, Sinar Mas dan Coca Cola Mulai Incar Lokasi Kalijodo

Inilahjambi – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyatakan bahwa hingga saat ini banyak perusahaan yang ingin membangun Taman Kalijodo di lokasi bekas kawasan prostitusi Kalijodo.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku, setidaknya telah ada dua perusahaan yang menunjukkan minatnya untuk menyalurkan program corporate social responsibility (CSR) membangun Taman Kalijodo, yakni Sinar Mas dan Coca Cola.

“Sudah banyak yang mau, Sinar Mas tertarik untuk bangun, Coca Cola juga mau,” tutur mantan Bupati Belitung Timur yang akrab disapa Ahok tersebut, Kamis (17/3/2016).

Namun demikian, pihaknya menekankan kepada siapa saja pihak yang tertarik menyalurkan CSR dengan membangun Taman Kalijodo, juga memperhatikan desain kondisi sungai di sekitar Kalijodo.

“Kita ingin kalinya bening, bisa untuk pelihara ikan, karena dia mau tempelin nama perusahaannya,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu bukan masalah besar bagi perusahaan yang berminat, karena posisi Kalijodo sangat strategis, apalagi lokasinya bisa terlihat apabila melintas di jalan dari arah Bandar Udara Soekarno Hatta.

“Karena kalau dari bandara kelihatan, pasti banyak yang mau,” ujarnya.

Setelah menertibkan kawasan prostitusi Kalijodo, Pemprov DKI Jakarta hendak menjadikan lokasi tersebut sebagai ruang terbuka hijau, dengan membangun sebuah taman bernama Taman Kalijodo.

 

 

 

 

(Muhammad Ikhlas/Bisnis)

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Cantumkan link berita ini bila Anda mengutip seluruh atau sebagian isi berita. Mari bersama menghargai karya jurnalistik.
SOROTAN
error: OPPPS, MAU NGAPAIN? Konten ini dilindungi !!