KAMI Provinsi Jambi Gelar Diskusi Kelompok Terpumpun Soal Narkoba

KAMI Provinsi Jambi gelar FGD Tentang Narkoba

KAMI Provinsi Jambi gelar FGD Tentang Narkoba

KAMI Provinsi Jambi Gelar Diskusi Kelompok Terpumpun Soal Narkoba


Inilah Jambi – Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Provinsi Jambi, hari ini, Senin 30 November 2020 menyelengarakan dikusi kelompok terpumpun/focus group discussion.

Kegiatan yang rencananya dihadiri sejumlah tokoh ini akan digelar di warung kopi Nikmat, di kawasan Sungaikambang, Kota Jambi, yang akan dimulai pukul 9.00 WIB.

Presidium KAMI Provinsi Jambi Amrizal Ali Munir, mangatakan, persiapan telah dilakukan jauh- jauh hari. Dan diharapkan pelaksanaan diskusi ini berjalan lancar.

“Kegiatan ini dibiayai secara mandiri oleh KAMI Jambi dengan sumbangan anggota. Tujuannya untuk membuka dan mengetahui mengapa peredaran narkoba di Jambi khusunya tak pernah mati ” kata dia.

Dijelaskan Amrizal, pihaknya mengundang sejumlah narasumber untuk memaparkan kondisi pemberantasan narkoba di Jambi, mulai dari.aparat kemananan, birokrasi sampai lembaga keagamaan.

“Kami mengundang mantan Kepala BNN Anang Iskandar, Pjs.Gubernur Jambi, Kapolda, BNNP Jambi, MUI dan Walikota Jambi,” ujar Amrizal lagi.

Baca juga;

Amrizal meyakini bahwa kegiatan ini.akan taat protokol kesehatan. Peserta dan pembicara kegiatan diharapkan datang.dengan alat.kelengkapan kesehatan.

“Kita penuhi syarat protokol kesehatan termasuk jumlah peserta yang tidak akan lebih dari 50 orang sesuai syarat yang ditetapkan,” kata Amrizal.

Belum diketahui apakah narasumber yang diundang akan datang acara tersebut. Namun informasi terkini menyebutkan, beberapa narasumber berhalangan hadir, tapi tetap mengirimkan perwakilannya.

Baca juga;

 

(*/)

 

Anies Baswedan Copot Walikota Jakarta Pusat Terkait Kerumunan Petamburan


Inilah Jambi – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencopot dua jajarannya, imbas kerumunan Maulid Nabi dan pernikahan putri Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat. Mereka yang dicopot yakni Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andono Warih.

Pejabat Sekda DKI Sri Haryati menjelaskan, pencopotan ini hasil audit dari Inspektorat DKI yang menemukan adanya pelanggaran dari arahan Gubernur. Pemeriksaan oleh inspektorat sendiri berdasar instruksi Anies kepada Plt Inspektur Inspektorat DKI Jakarta Syaefulloh Hidayat untuk memeriksa Bayu dan Andono.

Dari hasil pemeriksaan ditemukan fakta jajaran kecamatan, kelurahan, dan Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat meminjamkan fasilitas untuk acara Habib Rizieq di Petamburan pada 14 November lalu.

Baca selengkapnya

 

Terima kasih telah membaca Inilahjambi.com. Berikan informasi ini sebagai inspirasi dan insight ke sesama.
SOROTAN