Kapolres ke IWO Merangin: Dalam Hal yang Positif Mari Bersinergi…

BERITA JAMBI TERKINI

Kapolres ke IWO Merangin: Dalam Hal yang Positif Mari Bersinergi…

Inilah Jambi – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Merangin, bersilaturrahmi dengan Kapolres Merangin, AKBP Irwandi Andi. P, di Aula Mapolres Merangin, Selasa (25/8).

Baca Juga: 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Merangin, AKBP Irwandi Andi. P, mengharapkan anggota IWO dapat bersinergi dengan pihak kepolisian. Tapi dengan catatan bersinergi dalam hal yang positif.

“Kita harapkan dapat berkerjasama, sinergitas dapat terjalin dengan baik. Baik dalam hal publikasi di media, maupun informasi yang rekan-rekan berikan. Apapun itu, selagi bernilai positif, mari bersinergi,” ungkapnya.

Kapolres mengatakan, dalam bekerja pihaknya tidak akan anti kritik jika demikian benar adanya, dan memang diperlukan. “Kritik dan saran itu kan untuk perbaikan kinerja kita juga kedapannya,” sebutnya.

Guna mendukung tugas kepolisian, lanjut Kapolres yang baru dilantik Senin (24/8) kemarin ini, pihaknya mengharapkan juga bekal informasi dari rekan kerja awak media.

“Infomasi yang rekan-rekan berikan sangat kami harapkan sehingga dapat mendukung tugas kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Merangin,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PD IWO Kabupaten Merangin Kholil King dalam silaturrahmi itu mengatakan, memberikan informasi berimbang berdasarkan fakta salah satu kunci tidak menimbulkan kisruh di dalam masyarakat.

“Mari kita dukung pihak kepolisian untuk mewujudkan masyarakat Merangin khususnya, yang aman, damai, dan tertib dalam kesehariannya,” ujarnya.

(*/)

Baca juga:

Siswi SMA di Sarolangun Diperkosa Ramai Ramai dalam Room Karaoke

Baca juga:

Inilah Jambi – Seorang siswi SMA kelas 3 di Sarolangun diperkosa beramai ramai di dalam ruangan karaoke di kawasan Tanjung Rambai, Kelurahan Gunung Kembang Sarolangun Kota.

Warga Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut ini awalnya diajak oleh Z seorang pelajar berjalan-jalan menaiki mobil jenis Honda Jazz menuju Sarolangun kota.

Di dalam mobil Z, ada tiga orang lainnya.

Namun bukannya jalan jalan, korban diajak oleh Z menyanyi di karaoke keluarga Wak Genk di Tanjung Rambai kelurahan Gunung Kembang.

Setibanya disana, Z dan kawan kawan memesan ruangan nomor 07 selama 1 Jam. baca selengkapnya

(Rhomadan Cerbitakasa)

Bagikan
HOT NEWS