Karaoke Inul Vista Terbakar, 12 Orang Tewas

Inilahjambi, MANADO – Kebakaran terjadi di Karaoke Inul Vista pada Minggu 25 Oktober 2015 di Manado. Kejadian itu merenggut 12 korban jiwa.

Korban tewas diduga karena terlalu banyak menghirup asap pekat sampai kehabisan oksigen, kata saksi di tempat kejadian, Emby.

Dia mengatakan saat kebakaran terjadi, api yang besar tidak tampak, hanya saja bara yang menyala dan membakar tiap ruang karaoke yang berada di lantai tiga.

Saat kejadian suasana sangat gaduh, para korban berteriak minta tolong. Selang satu jam kemudian, mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi dan membantu evakuasi.

Petugas damkar kesulitan masuk karena asap sangat pekat. Karena yang terbakar adalah dinding plastik dan spon di tiap ruangan karaoke.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Wilmar Marpaung bersama Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi, serta Direskrimum Kombes Pol Pitra Ratulangi tiba di RSUP Kandou Malalayang Manado pada pukul 08.00 Wita.

Kedatangan petinggi Polisi di Sulawesi Utara (Sulut) ini untuk megecek korban kebakaran di Inul Vizta Manado, baik yang meninggal maupun yang sedang dirawat.

Berikut nama-nama korban tewas yang baru teridentivikasi akibat kebakaran di karaoke Inul Vista Megamas Manado di RSUP Kandou Malalayang;

1. Fani Langi, alamat Tompasu Baru Minahasa Selatan
2. Sinta Sajouw (22), alamat Kelurahan Koka Jaga I Kecamatan Tombulu Minahasa.
3. Sukardi, alamat Wonasa Tengah Lingkungan 6 Manado,
4. Rendi Korompis (27), alamat Pall Dua Kompleks Pasar Segar Manado,
5. Cici Wonok
6. Riani Walalangi, keduanya asal Tompasu Baru Desa Tumani Minsel.

Berita terkait:

 

(Olivia Admira)

Bagikan
HOT NEWS